Sambal

Sambal

  • 20 Recipes
Resep Masakan Sunda Rumahan Lotek Sehat

Resep Masakan Sunda Rumahan Lotek Sehat

Resep masakan sunda merupakan salah satu resep yang memiliki cita rasa khas daerah sunda. Masakan sunda biasanya di sajikan dengan nasi hangat , tergantung dengan resep yang akan di buat
Ayam Geprek Saus Keju

Ayam Geprek Saus Keju

Resep Sambal Bawang. Geprek Ayam Krispy ke atas sambal. Yodha sore request Ayam goreng Krispy saus keju. Di dekat rumah ada sich gerai ayam krispy murah meriah pakai saus keju
Cara Membuat Sambal Tauco Enak dan Gurih

Cara Membuat Sambal Tauco Enak dan Gurih

Cara Membuat Sambal Tauco Enak dan Gurih – Sambal tauco merupakan sambal yang banyak terdapat dimana-mana, misalnya seperti Jawa Barat, Medan, Bangka dan daerah-daerah lainnya pun masih banyak yang biasanya tersedia sambal yang satu ini
Cara Membuat Sambal Bawang Pedas Gurih dan Nikmat

Cara Membuat Sambal Bawang Pedas Gurih dan Nikmat

Cara Membuat Sambal Bawang Pedas Gurih dan Nikmat – Sambal bawang merupakan salah satu jenis sambal yang banyak digemari karena memiliki rasa yang nikmat terutama ditambah dengan aroma bawangnya yang begitu menggoda selera
Sambal Bawang Bu Rudy Wanna Be

Sambal Bawang Bu Rudy Wanna Be

Jadi ceritanya neh, cabai rawit merah sedang turun harga belakangan ini, hmmm memang sudah niat sejak harga cabai turun mau buat lagi sambal bawang ala bu Rudy ini, akhirnya kemarin baru deh kesampaian
SAMBAL MANGGA

SAMBAL MANGGA

Akhirnya aku buat Sambal Mangga. Sambal Mangga ini sangat cocok di padu ikan bakar, ikan goreng, Ayam goreng, dll
Resep Sambal Goreng Kentang Paling Enak Dan Paling Dicari

Resep Sambal Goreng Kentang Paling Enak Dan Paling Dicari

Resep Sambal Goreng Kentang – Apa Bunda lagi bingung ingin membuat menu makan apa yang cocok untuk sebuah acara dirumah ada atau lagi kedapatan giliran acara rutin lingkungan semisal tahlil, hajatan, pengajian atau ada acara jamuan makan untuk tamu yang banyak
Resep Sambal Bawang Extra Pedas

Resep Sambal Bawang Extra Pedas

Resep Sambal Bawang – Jika Bunda dan seluruh anggota keluarga bosan saat makan hanya ditemani dengan jenis sambal kemasan berarti sangat tepat sekali karena ulasan satu ini mengenai sambal paling pedas dan paling menggah selera
Sambal Paru

Sambal Paru

Petang tadi sempat jengok dapur sebab teringin nak makan sambal paru. Sambal paru memang cukup sedap kalau digandingkan dengan nasi lemak
Sambal Bawang Matang

Sambal Bawang Matang

Sambal itu aneka macam ya teman-teman, ada banyak variasinya. Sambal Bawang aja misalnya ada berbagai macam, ada sambal bawang yang mentah, sambal korek, kosek, sambal bawang matang yang di tumis lama, atau sambal bawang yang hanya di siram minyak panas, dll
Sambal  Dadak Mentah

Sambal Dadak Mentah

Ini aku post resep sambal terbaru yang aku masak, kayaknya ini belum pernah aku posting. Waktu bikin Udang goreng kriuk, mau bikin sambal bawang kok stok cabai rawit tinggal dikit, akhirnya aku buat sambal Dadak aja
Sambal Penyet Terasi Seger

Sambal Penyet Terasi Seger

apa aja, yang penting ada Sambal itu udah mantep. Sambal itu nggak ada matinya ya teman-teman. Beruntung menu sambal khas Indonesia itu beragam
Sambal Goreng Hati Ampela

Sambal Goreng Hati Ampela

Nah hari ini saya mau posting resep sambal goreng hati ampela, dengan tambahan pete dan telur puyuh juga dan tidak lupa kentang, wih ini sih versi lengkap sambal goreng kalau versi saya
Resep Sambal : Sambal Terasi

Resep Sambal : Sambal Terasi

Resep Sambal. Sambal Terasi. Bahan Sambal Terasi. Cara membuat Sambal Terasi. dan garam, tambahkan air jeruk sambal
Resep Sambal : Sambal Ayam Bakar(Kecap)

Resep Sambal : Sambal Ayam Bakar(Kecap)

Resep Sambal. Sambal Ayam Bakar. Namun khusus untuk ayam bakar kecap ada sambal spesial yang membuat hidangan ini menjadi semakin nikmat
Aneka Sambal : Sambal Bandeng Asap

Aneka Sambal : Sambal Bandeng Asap

Resep Sambal. Sambal Bandeng Asap/Bandeng asap penyet. Cara Membuat Sambal Bandeng Asap. Resep Sambal. Sambal Rica-rica Manado Bahan Sambal Rica-rica Manado
Aneka Sambal : Sambal Bawang

Aneka Sambal : Sambal Bawang

Resep sambal. Sambal Bawang. Resep Sambal. Sambal Rica-rica Manado Bahan Sambal Rica-rica Manado. Resep Sambal
Resep Sambal Bawang Sederhana dan Variannya

Resep Sambal Bawang Sederhana dan Variannya

Gambar Sambal Bawang. com – Nikmati pedasnya resep sambal bawang. Dari banyaknya kreasi sambal yang ada di Indonesia, sambal bawang merupakan sambal yang paling unik