Tempe Krispi...^^
Diah Didi's Kitchen
Diah Didi's Kitchen
  • Rate this recipe!
  • Your rating
Overall rating 0 0 ratings

Ingredients

  • 2.. dari pagi ini komputerku trouble terus..gara
  • 100 ribu pulsa tri nya..eh ternyata yang trouble komputerku. Wo alah..salah sendiri ya teman..emak
  • 2 di papan
  • 2 di komputer aja..
  • 2 internet juga cepet enak..bisa dalam satu waktu buka macam
  • 2 ada temen nanya no hape ku pake apa kok no nya aneh..hihi..ya karena aku sms dari komputer. Jadi cepet gitu nulis dan jelasin sesuatu. Tapi besok tak sering
  • 2 komputer error terus dari pagi jadi nggak sempat edit foto..baru tempe lauk sotonya aja yang udah ada fotonya..hihi. Yo wis..nyicil posting tempe kriuk dulu ya..resepnya..soto lamongannya menyusul ntar lagi. Tempe krispi ini adalah tempe goreng yang di iris tipis
  • 2.. kalau di Semarang sini banyak di jual sebagai pendamping soto. Kebanyakan sich yang lauknya tempe tipis
  • 2... ada satu dua yang enak juga..jad aku sering beli juga kalau
  • 2 buat sarapan di weekend gitu. Lauknya selain
  • 500 rupiah satu biji..hihi. Dan memang ini menu irit nich teman
  • 10 lebih
  • 2.. berasa ada sepiring lauk atau cemilan kan di meja..hihi. Karena memang di buat cemilan pun enak juga kok..gurih..kriuk
  • 2.. jika suka..
  • 10 lembar tempe
  • 1/2 papan tempe
  • 125 ml air
  • 50 gram tepung beras
  • 1 sendok makan
  • 2 siung bawang putih
  • ukuran kecil
  • 1/2 sendok
  • teh kaldu sapi bubuk
  • 1/4 sendok teh ketumbar

Instructions

Comments

Log in or Register to write a comment.