Puding Coklat Belang Favorit Yodha
Diah Didi's Kitchen
Diah Didi's Kitchen
  • Rate this recipe!
  • Your rating
Overall rating 0 0 ratings

Ingredients

  • 2 juga sich..kalau dalam bentuk coklat batangan dll..sayang aja gigi spongebob nya yang udah numbuh..hihi. Yodha bilang..mi..gigi depanku kok kayak gigi spongebob ya..katanya..apa karena dulu aku sering nonton kartun sponge bob..hihihi. Ada aja si Kakak nich. Kata papinya malah suka di ledekin gigi Yodha kayak
  • 2 pas di jemput papinya macet katanya jadi lama..dan kelaparan dech..pas aku lagi motret puding belangnya..eh minta di foto juga ..gaya banget sich Kak..abis itu langsung makan puding belang nich habis banyak..enak..katanya. Alhamdulillah sich sudah suka ngemil Yodha..walau masih terbatas cemilan yang dia suka sich...ya namanya juga picky eater. Tapi kalau udah ketemu coklat..langsung dech..mau minuman..puding dll..langsung di lahap..
  • 2 pak
  • 1 bungkus
  • 2 bubuk
  • 2 sachet susu kental manis coklat
  • 50 gram
  • 900 ml air
  • 2 jadi beberapa bagian. Kemablikan separo potongan puding ke cetakan, beri jarak untuk di isi puding putihnya.
  • 1 bungkus
  • 2 bubuk
  • 1/2 gelas gula pasir
  • 2 sachet susu kental manis putih
  • 50 gram
  • 900 ml air
  • 2 puding coklat. Dinginkan.

Instructions

Comments

Log in or Register to write a comment.