Bakso Goreng Udang Asam Manis
Diah Didi's Kitchen
Diah Didi's Kitchen
  • Rate this recipe!
  • Your rating
Overall rating 0 0 ratings

Ingredients

  • 2.. karena ya memang gurih dan nggak mbosenin ya. tapi besok kalau aku udah punya fp baru..segera menyusul resep
  • 2 an dapat..aku penasaran..hasilnya jika pakai
  • 2, lalu di haluskan jadi adonan yang halus dan lumat pakai mixer..bisa lho..sehalus fp..walau lebih lamaan dikit sich..hihi. Ndak pa
  • 2 yang penting adonan udang atau ayam bisa halus gitu. Setelah itu..tinggal tambah tepung baksonya dech..aduk perlahan aja..dengan ujung
  • 2 jari
  • 2.. jadi walaupun tepungnya banyak masih terasa gurihnya jika di buat bakso goreng. Resep
  • 2.. semoga bisa beli fp lagi segera..hihi..jadi kalau mau bikin bakso..empek
  • 2 menit halus
  • 2. Jika udah mulai di nyalain kompornya..masukkan juga bulatan bakso ke dalam minyak. Tungg beberapa saat sampai minyak panas, bakso akan mengembang perlahan
  • 2 dech sering
  • 10 menit dech jika mau hasil bakso gorengnya cantik..mengembang dan kopong dalamnya. Nah biar nggak bosan..mari kita olah bakso udang ini jadi masakan baru lagi ya..yaitu bakso goreng saus asam manis. Pas dan cocok banget rasanya. Gurih bakso udang goreng di tambah saus asam manis yang seger kok ya enak bingits..hihi. Yukk mari..di coba ya teman
  • 2 yang masih punya stock tepung bakso di rumah ya.
  • 150 gram udang cincang
  • 50 gram daging ayam cincang
  • 1 butir telur
  • 150 gram tepung
  • 2 siung bawang putih
  • 1/4 sendok teh merica bubuk
  • 1/4 sendok teh kaldu ayam
  • 1 sendok teh garam
  • 1/2 sendok teh gula pasir
  • 2 jari
  • 2, lalu masukkan ke minyak. Tunggu hingga minyak memanas, lalu goreng lah bakso sambil sering di aduk agar matang merata dan bisa kopong dalamnya.
  • 1 buah wortel
  • 1 buah timun
  • 1/2 buah
  • 2 buah cabai merah
  • 10 kapri
  • 1/2 kuntum brokoli
  • 1/2 buah bawang bombay
  • 1 siung bawang putih
  • 2 cm jahe
  • 5 sendok makan saus tomat
  • 1 sendok makan saus tiram
  • 1 sendok teh gula pasir
  • 250 ml air
  • 1 sendok
  • 1 sendok makan air
  • 1 telur utuh
  • 2 ini bakso gorengnya. Mau di cocol saus biasa..atau di masak saus asam manis enak..juga bisa buat
  • 2 yang belum tau tepung bakso jualanku..klik di SINI ya..
  • 2 udah banyak ku posting ya..yang pakai tepung bakso ini..search aja..bakso gitu di pojok kanan

Instructions

Comments

Log in or Register to write a comment.