Brownies

Brownies

  • 2 Recipes
BROWNIES MENGKILAP ALA BU FAT

BROWNIES MENGKILAP ALA BU FAT

Udah lama saya gak bikin brownies, gak heran kalau anak-anak udah mulai nanyain heuheuheu. Kebetulan juga beberapa waktu yang lalu Bu Fatmah Bahalwan posting resep brownies mengkilap, hmmmm langsung deh kebayang-bayang makan brownies buatan sendiri
CHEESE CAKE BROWNIES

CHEESE CAKE BROWNIES

Masih belum bisa "move on" dari brownies. Tiap minggu ada aja bebikinan brownies heheheh. Aku memang suka banget menikmati brownies, jadi gak heran setiap tau resep brownies yang lagi happening, pengennya nyobain juga