favorit saya

favorit saya

CARA MEMBUAT MARTABAK SPESIAL

CARA MEMBUAT MARTABAK SPESIAL

Dunia Masakan - Pada kali ini saya akan membahas camilan lezat yang banyak disukai masyarakat didaerah manapun dan dari berbagai umur sreta kalangan masyarakat, makanan apakah itu
NUTELLA PODS

NUTELLA PODS

Assalamualaikum. Hari ini hampir sebulan i tak masukkan apa-apa entry. Kesian blog i. kosonggg jer. Hari ini juga berkesempatan untuk kongsikan Nutella Pods yang i buat hari Rabu yang lepas
Nutella Tart yang Sangat Sedap Resepi Pinterest Lagiii..

Nutella Tart yang Sangat Sedap Resepi Pinterest Lagiii..

ASSALAMUALAIKUM dan selamat malam adinda-adinda kak noor di alam maya ni , sebenarnya dah lama akak teringin nak buat tart nutella ni, memandangkan kerja yang tak pernah habis-habis jadi hari ni akak baking lah lagi, tekak nak makan yang manis-manis layan je, resepi ni pulak akak ternampak dalam Pinterest macam senang je, macam sedap je, tapi cornfirmSENANG & SEDAPJOM tengok bahan-bahan nya duluBAHAN-BAHAN NYA150 gm tepung gandum25 gm gula icing70 gm mentega sejuk1 biji telur di pukul dulu1/2 sudu esen vanillanutella secukupnyaCARA NYA1
Resep Nasi Kuning

Resep Nasi Kuning

Resep Nasi Kuning | Nasi kuning merupakan makanan tradisional asli Indonesia. Yang membuat nasi menjadi kuning adalah dengan menggunakan kunyit
Nasi Campur Bali

Nasi Campur Bali

hanya untuk lawar dan ayam pelalah saya belum buat. Untuk resep sate lilit ayam, saya gunakan resep yang sama, bisa lihat di sate lilit ayam ya
NASI GORENG PATTAYA

NASI GORENG PATTAYA

Alhamdulillah, hari ini saya sempat sediakan nasi goreng pattaya atas permintaan anak-anak. Kerana sudah malam, saya cuma gunakan apa sahaja yang ada di dalam peti sejuk di rumah dan sayur campur saya gantikan dengan lobak merah di potong dadu serta baby kailan
Nasi Goreng Keju

Nasi Goreng Keju

Nah nasi goreng ini saya buat untuk Sophie, karena dia suka sekali dengan keju, walaupun coklat juga favoritnya
Resep Nasi Uduk jakarta spesial

Resep Nasi Uduk jakarta spesial

Resep Nasi Uduk jakarta spesial - Salah satu andalan selain nasi pecel untuk sarapan pagi adalah nasi uduk
RESEP MASAKAN CEMILAN DIET SEHAT SIOMAY AYAM

RESEP MASAKAN CEMILAN DIET SEHAT SIOMAY AYAM

RESEP MASAKAN CEMILAN DIET SEHAT SIOMAY AYAM | Makanan siomay sangat terkenal sebagai jajanan yang mudah kita temui di jalan-jalan atau di foodcourt di kota-kota
PUDING ALPUKAT SUSU

PUDING ALPUKAT SUSU

Dapat kiriman buah alpukat lumayan banyak dari adik iparku. Udah dibuat jus tapi masih gak habis-habis
Resep Puding Pandan Cincau Istimewa

Resep Puding Pandan Cincau Istimewa

Yah, itulah kirnya yang bisa saya sampaikan hari ini buat sahabat lintasresep tentang Resep Puding Pandan Cincau Istimewa semoga ulasan kali ini bermanfaat buat sobat yang sedang mencari bahan dan cara dalam membuat puding pandan cincau
Resep Rendang Padang Daging Sapi

Resep Rendang Padang Daging Sapi

Resep Rendang Padang Daging Sapi - Berikut ini resep masakan khas Indonesia yang berasal dari Padang, apalagi kalau bukan Rendang Padang
RENDANG AYAM SEDAP

RENDANG AYAM SEDAP

Assalamualaikum. alhamdulillah bersiaran lagi kita ye. Masih lagi dengan menu ayam. aduii jangan marah ye. hehe
Rendang Sotong...mmg sedap gilerr I tell you..

Rendang Sotong...mmg sedap gilerr I tell you..

Rendang Sotong…mmg sedap gilerrr I tell you. Dapur Tanpa Sempadan. BAHAH-BAHANNYA. -). 1 kg sotong saiz besar (mat guna sotong memang saiz besar 2 ekor = 1kg)
Kue Kering Crispy Cookies

Kue Kering Crispy Cookies

Bahan Kue Kering Crispy Cookies . 80 g margarin. 50 g mentega. 100 g gula bubuk. 1 butir telur ayam. 60 g cornflakes, memarkan agak kasar
NUTELLA BROWNIES WITH 3 INGREDIENTS !!

NUTELLA BROWNIES WITH 3 INGREDIENTS !!

Bismillahirrohmanirrohim. Udah seminggu lebih libur baking, ternyata benar-benar kangen. Akhirnya kemarin menyempatkan diri baking sebentar karena kebetulan pas pulang ke rumah
Resep Cara Membuat Permen Jelly Buah Lengkap

Resep Cara Membuat Permen Jelly Buah Lengkap

Home ». Buah ». Camilan ». Resep Cara Membuat Permen Jelly Buah Lengkap. oke bos. Dunia Masakan - Permen jelly merupakan permen yang dibuat dari air atau sari buah dan bahan pembentuk gel
Resep Kue semprit Mawar

Resep Kue semprit Mawar

Resep Kue semprit Mawar. Kue semprit mawar sering hadir waktu lebaran, begitu enaknya ditambah  dengan toping selai nanas diatasnya
Resep Kue Semprit

Resep Kue Semprit

Resep Kue Semprit | Kue semprit memang identik dengan lebaran atau hari raya Idul Fitri karena rasanya yang enak dan gurih
Resep Cara Membuat Kastengel Keju Almond Lebaran

Resep Cara Membuat Kastengel Keju Almond Lebaran

Sekarang sudah memasuki bulan Ramadhan. Ini berarti sebentar lagi sudah Lebaran. Para ibu rumah tangga tentu sekarang sudah merencanakan kue – kue kering apa saja yang akan disajikan untuk menjamu tamu yang berkunjung ke rumah saat lebaran
RESEP CARA MEMBUAT KUE NASTAR KEJU SPESIAL ENAK LEZAT

RESEP CARA MEMBUAT KUE NASTAR KEJU SPESIAL ENAK LEZAT

RESEP CARA MEMBUAT KUE NASTAR KEJU SPESIAL ENAK LEZAT. oke bos. Dunia Masakan - Pada kali ini yang akan di bahas adalah bagaimana cara membuat kue nastar keju yang mana rasanya sangat enak dan lezat serta cara membuatnya sangatlah mudah
Brownies Kukus Keju

Brownies Kukus Keju

Kesampaian juga bikin browkus kejunya pak sahak. Resepnya udah punya lama banget. Niatnya bikin baru sekarang