NaSya
Sambal

Sambal

  • 46 Recipes
Resep Sambal Bawang Extra Pedas

Resep Sambal Bawang Extra Pedas

Resep Sambal Bawang – Jika Bunda dan seluruh anggota keluarga bosan saat makan hanya ditemani dengan jenis sambal kemasan berarti sangat tepat sekali karena ulasan satu ini mengenai sambal paling pedas dan paling menggah selera
Resep Sambal Goreng Kentang Paling Enak Dan Paling Dicari

Resep Sambal Goreng Kentang Paling Enak Dan Paling Dicari

Resep Sambal Goreng Kentang – Apa Bunda lagi bingung ingin membuat menu makan apa yang cocok untuk sebuah acara dirumah ada atau lagi kedapatan giliran acara rutin lingkungan semisal tahlil, hajatan, pengajian atau ada acara jamuan makan untuk tamu yang banyak
Sambal Bawang Bu Rudy Wanna Be

Sambal Bawang Bu Rudy Wanna Be

Jadi ceritanya neh, cabai rawit merah sedang turun harga belakangan ini, hmmm memang sudah niat sejak harga cabai turun mau buat lagi sambal bawang ala bu Rudy ini, akhirnya kemarin baru deh kesampaian
SAMBAL MANGGA

SAMBAL MANGGA

Akhirnya aku buat Sambal Mangga. Sambal Mangga ini sangat cocok di padu ikan bakar, ikan goreng, Ayam goreng, dll
Cara Membuat Sambal Ikan Teri Tempe Pedas Enak

Cara Membuat Sambal Ikan Teri Tempe Pedas Enak

Cara Membuat Sambal Ikan Teri Tempe Pedas Enak – Sambal ikan teri tempe adalah racikan sambal pedas yang dipadukan dengan ikan teri goreng kering dan tempe goreng kering
Sambal Bilis Rangup Kaknoor

Sambal Bilis Rangup Kaknoor

Baru ni kaknoor beli sambal bilis rangup ni kat satu tempat, memang nampak macam teringin sebab tulis kat luar bekas tu sambal goreng bilis rangup, bila dah makan memang sedap dan biasa lah bila beli tu sedikit tak cukup lah pulak, jadi anak-anak suruh mama nya buat sebijik macam yang beli, mama nya ni pun suka jugak mencuba jadi try lah gitu gini, agak agak je buat macam resepi kat atas, ALHAMDULILLAH anak-anak cakap sebijik macam yang beli hehe, boleh lah tu kan, boleh jual kot kan hahaha
Resep Sambal Cibiuk Khas Sunda Enak Lezat

Resep Sambal Cibiuk Khas Sunda Enak Lezat

Resep Sambal Cibiuk Khas Sunda Enak Lezat Garut merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang mempunyai banyak sajian kuliner lezat dari mulai cemilan kerupuk kulit, jajanan dodol, masakan dan sambal khas
Resep Sambal Tanak Khas Padang

Resep Sambal Tanak Khas Padang

Resep Sambal Tanak Khas Padang – Sambal tanak khas padang memang terkenal dengan rasanya yang sangat lezat
Resep Sambal Andaliman Khas Batak

Resep Sambal Andaliman Khas Batak

Resep Sambal Andaliman Khas Batak – Bagi pecinta kuliner pedas, seberapa banyak dan lezatnya masakan yang dihidangkan di meja makan pasti tetap tidak afdhol bila belum dilengkapi dengan sajian sambal
Resep Sambal Colo Colo Khas Maluku Asli Gurih

Resep Sambal Colo Colo Khas Maluku Asli Gurih

Resep Sambal Colo Colo Khas Maluku Asli Gurih – Tidak kalah dengan daerah lain di nusantara, Ambon yang merupakan kota besar di kepulauan Maluku ini juga memiliki sajian sambal nikmat bernama sambal colo colo
Sambal Cencaluk Belimbing Buluh

Sambal Cencaluk Belimbing Buluh

Amie sempat sediakan ikan bakar dengan pencecahnya iaitu Sambal Cencaluk Belimbing Buluh. Ternyata Sambal Cencaluk Belimbing Buluh memang cukup lazat dinikmati bersama ikan bakar dan nasi panas
Resep Sambal Goreng Krecek Mantap

Resep Sambal Goreng Krecek Mantap

Resep Masakan Daging (Resep Masakan Khas Yogyakarta) – Kali ini saya akan membahas resep sambal goreng krecek enak, pedas dan gurih khusus untuk Anda penggemar masakan khas Indonesia
Sambal Tomato Sedap

Sambal Tomato Sedap

Hari ini Amie nak kongsikan resepi Sambal Tomato yang menjadi kegemaran anak-anak di rumah. Sambal Tomato yang Amie masak ini boleh makan dengan nasi, boleh cecah denganikan bakar atau ayam panggang, dengan ayam kukus atau ayam rebus pun boleh
Resep Sambal Dabu-Dabu Pedas khas Manado

Resep Sambal Dabu-Dabu Pedas khas Manado

com – Resep sambal dabu-dabu yang pedas. Sambal dabu-dabu merupakan kuliner khas dari Manado sebagai salah satu kreasi menu sambal yang ada dan populer di Indonesia
Resep Sambal Jeruk Limau

Resep Sambal Jeruk Limau

Resep Sambal Jeruk Limau, ini dia bagi para pecinta sambal, anda harus mencoba menu sambal jeruk limau ini, rasa sambal yang pastinya pedas, akan lebih segar dengan tambahan jeruk limau yang asam namun tetap enak untuk di jadikan menu cocolan anda, anda dapat menggunakan sambal jeruk limau sebagai menu cocolan seperti ayam goreng renyah yang dipadu dengan lalapan segar seperti mentimun, pastinya anda tidak akan menolak kenikmatan sambal jeruk limau ini