Favorit saya

Favorit saya

Favorit saya
CA SAWI PUTIH

CA SAWI PUTIH

Hanya sebuah postingan sederhana tentang salah satu menu. Semua pasti bisa membuatnya ^_^. Kalau mau masak super simpel, menyehatkan dan mudah divariasikan, ca adalah pilihannya
BOLU HONGKONG KEJU

BOLU HONGKONG KEJU

Sampai kelupaan ya untuk posting bolu hongkong keju aka bolhong keju yang kujanjikan dulu. Emang ada yang nanyain
KAREDOK (REPOST)

KAREDOK (REPOST)

Bikin karedok lagi yuuuk. Menurut Oom Wikipedia, karedok yang disebut juga sebagai salah satu salad khas Indonesia adalah sayuran mentah yang diberi siraman bumbu kacang
SATE AYAM PONOROGO

SATE AYAM PONOROGO

Salah satu yang khas dari sate ini adalah ayamnya disayat tipis menyerupai fillet, sehingga satenya akan menjadi pipih
CHOCOCHIPS COOKIES

CHOCOCHIPS COOKIES

Cookies pertamaku tahun ini ^_^ Terakhir kali membuat cookies adalah saat menerima orderan sebelum Lebaran tahun lalu, jadi hampir setahun ya aku gak bikin cookies hehehehe
TUMIS AYAM PAPRIKA

TUMIS AYAM PAPRIKA

Postingan tentang simpel menu lagi ya. Kali ini aku membuat tumis ayam paprika. Terinspirasi dari tumis daging sapi paprika buatan Mbak Citra Ummu Fatima, aku buat dengan bahan-bahan yang ada di rumah
TELUR BUMBU PETIS

TELUR BUMBU PETIS

Telur bumbu petis ini adalah salah satu hidangan yang wajib ada di rumahku saat Lebaran. Hidangan lainnya tentu saja seperti halnya menu Lebaran di keluarga lain, yaitu opor ayam, sambal goreng ati, rendang, sayur manisa dan juga telur bumbu petis ini
QUICHE LORRAINE

QUICHE LORRAINE

Quiche lorraine (dibaca. kish lorein) adalah salah satu pastry gurih yang berasal dari Prancis. Quiche berupa pie dengan isian custard yang terdiri dari telur dan susu
IGA KUAH PEDAS

IGA KUAH PEDAS

Beberapa hari ini kondisi badan agak kurang sehat karena terkena flu. Mungkin karena kecapean atau juga karena faktor cuaca
SUS KERING KEJU

SUS KERING KEJU

Postingan tentang sus lagi ya, tapi kali ini adalah sus kering. Sejak kecil aku suka sekali makan sus kering
SIOMAY AYAM WORTEL

SIOMAY AYAM WORTEL

Sebenarnya gak ada niat untuk bikin siomay, maksud hati pengennya bikin pangsit atau bikin lumpia vietnam
MIE KANGKUNG

MIE KANGKUNG

Ada yang suka mie kangkung. Kalau pertanyaan itu ditujukan kepadaku, pasti langsung jawab sukaa banget
HOMEMADE STRAWBERRY JAM

HOMEMADE STRAWBERRY JAM

Bismillah. postingan tentang strawberry lagi ya ^^ Kebetulan memang lagi banyak stok strawberry di rumah
HOMEMADE STRAWBERRY ICE CREAM

HOMEMADE STRAWBERRY ICE CREAM

Biasanya Bundanya juga ikutan beli es ketan hitam favorit hihihi. Alhamdulillah. akhirnya kesampaian juga bikin homemade ice cream
RICH CHOCOLATE PUDDING

RICH CHOCOLATE PUDDING

Biar sudah masuk musim penghujan, gak ada salahnya kan kalo bikin puding. Kan kalo siang panas juga tuh, hujannya pagi atau sore atau yang paling sering malem hihihi
RUJAK KANGKUNG (IDFB #8)

RUJAK KANGKUNG (IDFB #8)

Sangat mudah membuatnya dan siapa tau menjadi salah satu rujak favorit ^_^. Untuk IDFB challenge, saya membuat rujak kangkung
PUDING SUSU BUBBLE

PUDING SUSU BUBBLE

Puding susu ini dibuat minggu lalu, tepatnya hari apa udah lupa (padahal gak ada yang nanyain kan ya hihihi)
GURAME ACAR KUNING

GURAME ACAR KUNING

Salah satu menu favorit keluarga, yaitu ikan yang dimasak acar kuning. Kebetulan tadi pagi ada ikan gurame yang segar di tukang sayur langganan
PUFF PASTRY PIZZA (LBT#22)

PUFF PASTRY PIZZA (LBT#22)

- Angkat dan hidangkan hangat dengan saus sambal favorit. LBT Challenge #22 is. homemade puff pastry. Yeeeay
CWIE MIE MALANG

CWIE MIE MALANG

mbakyuku sayang, besok bikin cwie mie sendiri ya ^_^. Cwie Mie Malang. Buat orang Jatim pasti familier dengan menu yang satu ini, apalagi orang Malang ya hahaha
GARANG ASEM AYAM - REPOST

GARANG ASEM AYAM - REPOST

Alhamdulillah bisa posting lagi ^_^ Kemarin-kemarin sempat mengalami malas yang luar biasa, malas foto-foto, malas ngedit foto-foto lama, malas on line
WIDARAN KEJU

WIDARAN KEJU

Masih dalam edisi telur gabus atau widaran keju, kali ini aku mencoba resep lain. Tetap masih belum puas dengan hasilnya, tapi not bad lah