MiLa

MiLa

  • 54 Recipes
Resep Mie Goreng Jawa Spesial

Resep Mie Goreng Jawa Spesial

Jago Masak Enak - Resep Mie banyak sekali jenisnya di Indonesia seperti resep mie aceh, resep mie kocok Bandung, resep mie kuah, resep mie kangkung, resep mue tek tek, resep mie ramen, resep mie rebus serta tidak lupa pula resep mie goreng jawa
Pasta Panggang

Pasta Panggang

Assalamualaikum wr wb,. Sajian ini menggunakan bahan utama pasta dan dan dimasak dengan dipanggang, aku sendiri lebih suka menyebutnya pasta panggang
Urap Sayuran Sederhana

Urap Sayuran Sederhana

Urap Sayuran Sederhana. Bahan-bahan. 2 ikat kangkung. Taoge. 2 ikat kacang panjang. 2 ikat kenikir. kemangi secukupnya
Resep Memasak Daging Sapi Cah Kailan Spesial Enak dan Lezat

Resep Memasak Daging Sapi Cah Kailan Spesial Enak dan Lezat

Resep Memasak Daging Sapi Cah Kailan Spesial Enak dan Lezat. Resep Memasak Daging Sapi Cah Kailan Spesial Enak dan Lezat – Masakan Kailan adalah masakan yang menggunakan bahan sayuran caisin, brokoli, kembanng kol, tentunya sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita karena didalamnya terdapat vitamin A yang berfungsi untuk penglihatan
Nugget Daging isi Mozarella

Nugget Daging isi Mozarella

Lauk Yodha hari ini. Nugget Daging isi Keju Mozarella. Nggak sepenuhnya lauk sich karena malah pada di cemil tadi
Resep iga penyet gurih lezat dan nikmat

Resep iga penyet gurih lezat dan nikmat

Resep iga penyet gurih lezat dan nikmat. Iga penyet _ Bagian daging yg satu ini memang sangat nikmat di masak apa saja,variasinya pun juga sangat beragam ada sop konro,ada iga bakar,ada sop iga dll,di kesempatan ini akan kami uraikan bagai mana membuat iga penyet yg enak dan nikmat
Resep Semur Daging Kentang Sederhana Lezat

Resep Semur Daging Kentang Sederhana Lezat

Resep Semur Daging Kentang Sederhana Lezat. Resep Semur Daging Kentang Sederhana Lezat – Semur adalah hidangan daging rebus yang berasal dari indonesia yang dimasak dengan kuah bumbu berwarna coklat yang terbuat dari kecap manis, bawag merah, bawang putih, pala dan cengkeh
IKAN SELAR MASAK SINGGANG

IKAN SELAR MASAK SINGGANG

Assalamualaikum dan salam sejahtera semua…. Tiba la masanya penyediaan lauk super senang ni…heee…tetiba tekak ni teringin nak makan masakan singgang pula…lagi pon iye la dah lama sangat QH tak makan lauk jenis gini tau…adalah beberapa tahun gitu…tengok la bertapa lamanya tu…
Menu Masakan Udang Goreng Saus Mentega

Menu Masakan Udang Goreng Saus Mentega

Siapa yang tidak suka dengan jenis seafood satu ini, Udang. Pastinya banyak sekali yang suka bukan. Udang ini bisa dimasak apa aja, udang goreng atau udang asam manis
Resep Masakan Sate Kerang Khas Medan Gurih

Resep Masakan Sate Kerang Khas Medan Gurih

Resep Masakan Sate Kerang Khas Medan Gurih. Resep Masakan Sate Kerang Khas Medan Gurih – Bicara mengenai resep sate, memang umumnya menggunakan bahan baku seperti daging, ayam serta jamur
Resep Sop Udang Jepara

Resep Sop Udang Jepara

Jago Masak - Sop Jepara adalah masakan khas dari Kota Jepara berupa sop udang, yang menjadi terkenal karena berlimpahnya udang di Jepara dan sulitnya menemukan daging di pesisir pantai
Resep Ayam Geprek Bu Rum Khas Yogyakarta

Resep Ayam Geprek Bu Rum Khas Yogyakarta

Resep Ayam Geprek Bu Rum Khas Yogyakarta. Resep Ayam Geprek Bu Rum Khas Yogyakarta – Bila anda sedang jalan-jalan ke kota Yogyakarta, jangan lupa untuk mencicipi juga makanan unik yang satu ini
Resep Sambal Dabu-Dabu Pedas khas Manado

Resep Sambal Dabu-Dabu Pedas khas Manado

ResepMedia. com – Resep sambal dabu-dabu yang pedas. Sambal dabu-dabu merupakan kuliner khas dari Manado sebagai salah satu kreasi menu sambal yang ada dan populer di Indonesia