Ayam

Ayam

  • 46 Recipes
Resep Memasak Ayam Kukus yang Nikmat dan Lezat

Resep Memasak Ayam Kukus yang Nikmat dan Lezat

Resep Memasak Ayam Kukus yang Nikmat dan Lezat – Ayam kukus merupakan salah satu jenis masakan yang terbuat dari bahan dasar daging ayam dan dimasak dengan cara dikukus
Pizza Ayam Bakso Lada Hitam

Pizza Ayam Bakso Lada Hitam

Yang namanya pizza itu ya tidak pernah bosan, makanya kali ini buat pizza ayam bakso lada hitam. Nah dari beberapa topping pizza yang pernah saya buat, topping ayam lada hitam tetap menjadi favorit saya
Nasi Ayam Lemon

Nasi Ayam Lemon

Ni kira nasi ayam fusion la diberikan sedikit sentuhan moden (kunun la kannn). Set Nasi Ayam Lemon, sup dan sedikit sayur
Lemon Chicken (Ayam saus lemon)

Lemon Chicken (Ayam saus lemon)

Ayam adalah salah satu sumber protein hewani yang mudah didapat dengan harga yang relatif lebih muah dari daging merah
AYAM SAUS LEMON

AYAM SAUS LEMON

Yang mau saya posting ini juga kesukaan kakak Nai, yaitu ayam saus lemon. Untuk ayam saus lemon ini kakak Nai masih suka karena ada rasa asam-asam dari lemonnya juga kan
Resep Masakan Ayam Gepuk

Resep Masakan Ayam Gepuk

Ayam. Bumbunya meresap ke dalam serat daging ayam, ditambah aroma. * Potong-potong daging dada ayam. * Rebus daging ayam bersama bumbu halus, daun salam dan serai
Resep Masakan Ayam Bakar Iloni Sedap Gurih Ala Gorontalo

Resep Masakan Ayam Bakar Iloni Sedap Gurih Ala Gorontalo

Resep Masakan Ayam Bakar Iloni Sedap Gurih Ala Gorontalo – Menu masakan lezat dengan bahan dasar ayam dalam sajian kuliner nusantara memang sangat banyak sekali, diantaranya adalah ayam bakar iloni khas daerah Gorontalo
Resep masakan Ayam bakar Klaten

Resep masakan Ayam bakar Klaten

Cara Membuat Ayam Bakar Klaten. Masukkan ayam dan bumbu yang sudah disiapkan tadi. Aduk hingga ayam berubah warna dan tiga perempat matang
Resep Masakan Ayam Bakar Pedas Manis

Resep Masakan Ayam Bakar Pedas Manis

Olahan berbagai makanan ayam itu berbagai macam dari di goreng di bakar di pepes atau di tongseng. Tetapi masakan ayam paling enak itu dibuat ayam bakar dengan menggunakan bubug pedas manis
Resep Masakan Ayam Begana Khas Betawi

Resep Masakan Ayam Begana Khas Betawi

Resep Masakan Ayam Begana Khas Betawi – Ayam begana adalah salah satu masakan khas betawi. Masakan ini dibuat dari bahan dasar ayam yang dimasak bersama campuran bahan dan bumbu tradisional khas indonesia
Resep Membuat Ayam Goreng Tepung Kriuk

Resep Membuat Ayam Goreng Tepung Kriuk

Resep Membuat Ayam Goreng Tepung Kriuk - Saat ini anda pasti tidak asing lagi jika melihat olahan daging ayam yang telah digoreng dengan tepung trigu
Cara Membuat Chicken Ala Kfc Lezat Maknyus

Cara Membuat Chicken Ala Kfc Lezat Maknyus

Cara Membuat Chicken Ala Kfc Lezat Maknyus – Ayam ala kfc adalah hidangan yang pas juga praktis untuk di sajikan dengan mudah dan cepat, apalagi bagi yang sedang bermalas-malasan paling cocok baget tuh, bila anda nikmati chicken ini sebagai cemilan atau lauk pendaping anda
Ayam Goreng Ala KFC

Ayam Goreng Ala KFC

Kat rumah kaknoor kalau takde ayam hari-hari memang tak sah lah. Kalau tak ayam, nuget ke, sosej ke, kadang fish ball pun kaknoor fryer kan