kue kue

kue kue

KUIH LAPIS GARDENIA

KUIH LAPIS GARDENIA

السلام عليكم. Selamat petang kawan-kawan. Bersiaran kembali setelah seminggu kita semua menyambut Aidiladha
Donut memang gebu !!

Donut memang gebu !!

Assalamualaikum. selamat sejahtera. Lama dah rasanya x masukkan n3 pasal masak memasak nie. asik duk cite pasal tmpt becuti je kan
Resep Cake Puding

Resep Cake Puding

Resep Cake Puding. Bahan. 4 butir telur. 2 butir kuning telur. 100 gram gula pasir. 1 sendok teh emulsifier. 1/4 sendok teh vanili
Resep Kue: Cucur Pisang

Resep Kue: Cucur Pisang

Kupas pisang, haluskan hingga berbutir kasar. Campur tepung terigu, tepung beras, garam, baking powder, gula pasir dan garam
CARANG GESING

CARANG GESING

Olahan pisang lagi kali ini yaaa. punya stok pisangnya gak banyak sih. Udah mateng banget, di kulkas juga ada kelapa
PUDING JAGUNG GULA MERAH

PUDING JAGUNG GULA MERAH

Puding lagi. puding lagi. jangan bosen yaa sama postingan yang berbentuk puding. Puding jagung gula merah kalau aku nyebutnya
Bolu kukus Gula Merah

Bolu kukus Gula Merah

1 sdt soda kue. Kukus selama kurang lebih 25-30 menit hingga kue merekah, angkat. 1 sdt soda kue. Bolu kukus gula merah ini rasanya enak, hihihihi ini bikin yang kedua kalinya lho
PRETZEL BREAD

PRETZEL BREAD

Panaskan oven dengan suhu 170'c letakkan ak pemanggan di tengah, siapkan loyang pipih untuk memanggan kue kering alasi dengan kertas minyak
PUKIS PANDAN KEJU

PUKIS PANDAN KEJU

Cetak kue pukis di di cetakan yang sudah dipanaskan dan dioles margarin hingga 3/4 tinggi cetakan. Ada sisa kelapa habisa bikin kembang goyang, jadi pengen bikin pukis
BOLU KUKUS MEKAR COKELAT ( Brownies Kukus )

BOLU KUKUS MEKAR COKELAT ( Brownies Kukus )

1/2 sdt soda kue. 1/2 sdt soda kue. Udah lama banget gak bikin yang namanya bolu kukus mekar, setelah lihat postingan temen di group FB NCC mbak Ayay jadi kepengen banget bikin,,,,
BOLU SAKURA

BOLU SAKURA

1/2 sdt soda kue. 1/2 sdt soda kue. Hari ini ceritanya di rumah gak ada cemilan, anak-anak pulang sekolahnya pagi dan dedek Kenzie ada di rumah
PROLL TAPE

PROLL TAPE

Tanpa obat-obatan maksudnya adalah tanpa pengembang kue, emulsifier dan sejenisnya. Sebenarnya sudah cukup sering juga bikin proll tape ini, tapi ternyata belum pernah tayang di blog ya
Cara Membuat Roti Buaya Khas Betawi

Cara Membuat Roti Buaya Khas Betawi

Roti Buaya merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang berasal dari Jakarta. Roti ini berukuran lebih besar dari roti pada umumnya dan merupakan salah satu roti yang paling unik di dunia
SEBLAK BASAH CAMPUR BAKSO

SEBLAK BASAH CAMPUR BAKSO

Penasaran sama yang namanya SEBLAK BASAH. Setelah lihat postingan mbak Rina Audie, Mbak Nina, mbak Citra Dewi yang berseliweran di blognya
Kue Cubit

Kue Cubit

Ini pertama kalinya saya membuat kue cubit. Baru kali ini juga ngerasain seperti apa tekstur kue cubit itu
Cake Pandan Santan

Cake Pandan Santan

Cake buat dokter gigi yang sering kita datengin, tapi ga pernah mau di bayar jasanya. Makasih banyak untuk Pak Fawzir dan keluarga
Souffle Durian

Souffle Durian

Musim durian telah tiba,,,,,. Bikin souffle durian aja yang gampang, pengen bikin dah beberapa hari yang lalu waktu habis jalan-jalan ke Senduro
Bolu Sakura

Bolu Sakura

1 sdm soda kue. 1 sdm soda kue. Sudah lama saya ga buat bolu sakura. Rasanya kalo bikin atau makan bolu ini jadul sekali yak
KUE CUBIT

KUE CUBIT

Tau dong kue cubit, kue yang imut-imut dan bentuknya lucu-lucu ini selalu bikin nagih yaa. Kue cubit termasuk dalam jajanan sederhana tapi cukup populer, banyak dijumpai di pasar tradisional atau pinggir jalan yang menjadi salah satu jajanan enak dan favorit
ECLAIRS

ECLAIRS

Resep kulit Eclairsnya punya Mbak "Ricke Indriani" (Ordinary Kitchen). Untuk resep Fillingnya saya pakai punya Pak Sahak
Resep Cara Membuat Rainbow Cake Cantik Enak

Resep Cara Membuat Rainbow Cake Cantik Enak

Yakni Rainbow cake atau kue pelangi,yang memang karena terdiri dari tumpukan kue warna warni dengan rasa yang lezat yang pastinya memiliki pesona untuk menarik para pecinta kuliner yang lezat ini
Resep Cara Membuat Panada Khas Manado

Resep Cara Membuat Panada Khas Manado

Salah satu kue khas Manado yang populer selain klappertaart adalah masakan yang ini. Kue ini berupa kue pastel tapi tidak seperti biasanya karena Panada ini pastel yang diisi dengan ikan laut cakalang dibumbu panpis