Favoritku

Favoritku

Masakan favorit gw nieehhh....!!! ;)
Semur Tahu dan Telur

Semur Tahu dan Telur

Semur Tahu dan Telur. Bahan. 8 butir telur ayam rebus,kupas. 8 buah tahu goreng setengah matang. 5-6 sdm kecap manis
AMERICAN RISOLES

AMERICAN RISOLES

Masih dengan resep NCC ya. American Risoles. Bahan kulit. 100 gr tepung terigu. 1 sdt garam
Ayam Syahjahan

Ayam Syahjahan

Assalamualaikum dan salam sejahtera semuanya,. Tengah buat apa tu. tengah main masak masak ya. Saya pun main juga
Resep Kue: Cucur Pisang

Resep Kue: Cucur Pisang

Kupas pisang, haluskan hingga berbutir kasar. Campur tepung terigu, tepung beras, garam, baking powder, gula pasir dan garam
NASI SERAI & THE GANG

NASI SERAI & THE GANG

Assalamualaikum. kembali bersiaran ye. arini Pn Doc merajinkan diri memasak spesel sikit walaupun masih penat sebab baru jek kembali dari cuti2 mesia
Bamia Daging

Bamia Daging

Lauk yg I bawa last Thursday for lunch potluck with friends in office. Tak tau nak masak apa and while browsing through blog Yatiememories ternampak lauk ni
Resep membuat baso daging sapi enak dan renyah

Resep membuat baso daging sapi enak dan renyah

Resep membuat baso daging sapi enak dan renyah. Baso daging sapi - Baso in masyarakat indonesia sudah menjadi makanan sehari hari,dari yg muda hingga yg tua suka makan baso,olahan daging sapi ini memang banyak sekali penikmatnya selain enak,baso jika di proses dgn benar juga sangat baik bagi kesehatan,hal ini karna baso menggunakan daging sapi,sayuran,toge,semua ini bahan2 ygsangat baik bagi tubuh kita
Ayam Masak Lemak Cili Api dengan Betik Muda

Ayam Masak Lemak Cili Api dengan Betik Muda

SELALUNYA KALAU KAT KEDAI2 MAKAN MASAKAN THAI, BIASA KITA LIHAT BETIK MUDA DIBUAT KERABU/SOMTAM. SAYA PULA MEMASUKKAN BETIK NI KE DLM MASAKAN LAUK FAVOURITE KAMI SEKEUARGA
Resep Untuk Membuat Gudeg Manggar

Resep Untuk Membuat Gudeg Manggar

Resep Untuk Membuat Semur Gudeg Manggar -- Salah satu Resep Gudeg ini kami beri judul Resep Untuk Membuat Gudeg Manggar yang merupakan salah satu masakan yang banyak diminati di Indonesia
BROWNIES KUKUS COKELAT PANDAN

BROWNIES KUKUS COKELAT PANDAN

Nyobain brownies bu Fatma,,,,BROWNIES KUKUS PANDAN COKELATPenulis. Fatmah BahalwanBahan Brownies Cokelat
CAKE MARMER LABU KUNING

CAKE MARMER LABU KUNING

Masih ada labu yang sudah dihaluskan sisa bikin kue lumpur kemarin, nahh kapan hari itu mbak Citra Ummu Fatima bikin cake marmer yang kliatan banget enaknya dan saya langsung bookmarks resepnya
Tape Bakar Keju

Tape Bakar Keju

Papa dari Surabaya beli tape gak tanggung-tanggung enam kardus. Hihihihihi tau banget kalau aku paling suka sama tape
BUTTERMILK FLUFFY PANCAKE

BUTTERMILK FLUFFY PANCAKE

Pancake. pasti semua suka yaa buat sarapan pagi. anak-anak apalagi, nah kalau lagi males masak buat sarapan ini bisa jadi alternatif lhoo
Cap Cay

Cap Cay

Satu lagi menu kesukaan anak-anak, apalagi aku yang suka banget sayur. Menu ini bisa untuk menyiasati anak-anak yang gak suka sayur, biasanya begitu mau makan lihat sayurnya udah males, tapi begitu ada bakso dan juga ayam di dalamnya mereka pasti bilang mau
PANGSIT ROGOUT AYAM

PANGSIT ROGOUT AYAM

Iseng-iseng gimana ya kalau kalau kulit pangsitnya dipadu sama rogout. di kulkas kebetulan punya stok rogout, sisa bikin risoles kemarin
WEDANG SEREH

WEDANG SEREH

Wedang sereh ini cocok deh buat yang suka minuman rasa sereh. Buat cuaca dingin-dingin pas banget, katanya sih wedang sereh ini minuman tradisioanal Jawa Tengah tapi di seputaran Jawa Timur juga cukup terkenal, rasanya juga enak lhoo
MACARONI BOLOGNESE

MACARONI BOLOGNESE

Menu sarapan yang simple seperti kata mbak Nina. Ini salah satu resep yang aku contek dari mbak Nina. Bikinnya cepet
PEPES PATIN

PEPES PATIN

Ikan patin biasanya cuma aku goreng aja, hihihihi pemalas banget ya *_^ , tapi kali ini pengen aku buat pepes aja
SATE TEMPE KARI PEDAS

SATE TEMPE KARI PEDAS

Baru pertama bikin sate tempe. ternyata enak, aroma bakarnya itu yang bikin beda sama tempe kalau dimasak biasa
Brownies Kukus

Brownies Kukus

Siapa yang gak suka brownies,,,,,paling sukaaaa,,,,tapi lebih suka yang dikukus ,,,,lebih moist. Resep pakai resep brownies Ny
PUDING ALPUKAT SUSU

PUDING ALPUKAT SUSU

Dapat kiriman buah alpukat lumayan banyak dari adik iparku. Udah dibuat jus tapi masih gak habis-habis
PUDING MARMER

PUDING MARMER

Alhamdulillah bisa setor ke group FB Masak Bareng dengan tema Puding Dingin. Kalau masalah puding semangat banget bikinnya