Ubi recipes

Puding Ubi Ungu Lembut Vla Vanila

Puding Ubi Ungu Lembut Vla Vanila

Resep kali ini adalah puding ubi ungu vla vanila yang lembut. Nah ini akibat terlalu lapar mata nih waktu ke pasar kaget, lihat ada yang jual ubi ungu dimana ubi ungunya masih dalam kondisi bagus
BINGKA UBI PANDAN

BINGKA UBI PANDAN

Alhamdulillah saya sekeluarga bersarapan bengkang ubi kayu pandan pagi ni. Dah lama tak buat sebarang kuih sendiri untuk sarapan pagi, tapi sekembalinya saya dari pejabat petang semalam terperasan ada ubi kayu yang saya beli dari pasar malam jumaat lepas masih elok terikat di dalam bungkusan plastik
Lumpur Ubi Jalar

Lumpur Ubi Jalar

Saya ini bukan pecinta ubi-ubian. Ketika bibi yang biasa jualan sayur nawarin ubi jalar, saya agak ogah-ogahan mau beli
Bubur Ubi Tapioka

Bubur Ubi Tapioka

dalam rangka memanfaatkan sisa ubi kemaren. aku bikin bubur ubi manis yang pakai tepung tapioka. di padu empuk dan original rasa alami ubi
Cake Ubi Ungu (tanpa tepung)

Cake Ubi Ungu (tanpa tepung)

Di grup sebelah waktu itu agi happening banget segalaaaaaaaa dari ubi ungu, ishhh nyebelin banget deh
Getuk Ubi Marble

Getuk Ubi Marble

Haluskan ubi. 1 kg ubi kayu - direbus hingga empuk. Getuk Ubi Marble. All images. are the property of Ady Greatsword Empire Kitchen Recipes and any reproduction
Puding Ubi Ungu Lembut Vla Vanila

Puding Ubi Ungu Lembut Vla Vanila

P. u. d. i. n. g. U. b. L. e. m. t. V. l. a. R. s. p. k. h. v. y. N. r. w. ,. j. o. A. -. 2. 5. H. c. J. M. T. f. z. Z. S. (. ). B. 1. C. K. 0. 7. D. k g. g r
BENGKANG UBI

BENGKANG UBI

Lepas tu buang air tersebut, tapi sagunya berwarna putih diambil digaul bersama ubi tadi. Ubi yang diparut ditapis dulu dengan penapis kelapa, biar airnya berwarna kuning turun dalam
Roti Ubi

Roti Ubi

Roti Ubi ( baking pan ukuran 28 cm ). 250 gr ubi jalar , rebus / kukus, lumatkan ( timbang tanpa kulit ). Masukkan tepung dan ubi bergantian dlm 2 tahap, sambil diaduk manual, bisa dengan tangan atau sendok kayu. 250 gr ubi jalar , rebus / kukus, lumatkan ( timbang tanpa kulit )
TALAM UBI (1) - EA (JPTI)

TALAM UBI (1) - EA (JPTI)

TALAM UBI EA (mengapa EA. Karena warna talam ubi ini warna pilihan Emmy dan Alexander. Talam Ubi dalam bentuk yang lain
KLEPON UBI RAINBOW

KLEPON UBI RAINBOW

Udah lama juga pengen bikin klepon ubi lagi. Karena ketumpuk dengan resep-resep lain yang pengen dicobain, akhirnya kalah deh si klepon ubi ini
CAKE UBI

CAKE UBI

Alhamdulillah jadi,,,,bikin cake ubi. Ubi ungu diganti ubi kuning. CAKE UBI UNGU. Kocok telur,gula dan cake emulsifier hingga mengembang dan berjejak,masukkan ubi kocok rata,tambahkan tepung terigu dan susu bubuk,kocok rata
KLEPON UBI UNGU

KLEPON UBI UNGU

Masih dalam rangka menghabiskan stok ubi ungu, maka saya membuat klepon dari tepung ketan yang ditambah ubi ungu kukus yang duhaluskan
Kukis Ubi Ungu

Kukis Ubi Ungu

Rencananya mau bikin yg pake tepung cassava, tp liat tepung ubi ungu masih banyak, yo wes, hajar pake yg ubi ungu aja
Apem Ubi Ungu (Apam Keledek Ungu)

Apem Ubi Ungu (Apam Keledek Ungu)

apem ubi ungu. Hari ini buat kue apem ubi ungu atau apam keledek ungu. Tetapi ketika melihat kue apem ubi ungu kak Ros maka saya kok tertarik ya untuk mencobanya
SOP UBI IKAN (NCC WEEK PANGAN LOKAL)

SOP UBI IKAN (NCC WEEK PANGAN LOKAL)

Belum makan nasi berarti belum makan padahal sudah makan singkong, ubi atau yang lain. Ketela pohon atau singkong atau ubi kayu adalah jenis umbi merupakan sumber energi yang banyak mengandung karbohidrat dan banyak manfaatnya
Bingka Ubi Kayu Jadi Rebutan!

Bingka Ubi Kayu Jadi Rebutan!

Amie jarang buat Bingka Ubi, tapi suka sangat makan kalau terhidang depan mata. Masa kecil-kecil dulu, selalu tengok Bonda parut ubi kayu waktu petang atau malam sebelum tidur