Ubi kuning goreng recipes

SOES UBI GORENG

SOES UBI GORENG

Jadi langsung cari resep yang pakai olahan ubi juga dan dapetnya soes ubigoreng ini. Olahan Ubi lagi yaa postingannya kali ini, bikin kue Keria kemarin sisa ubi kukusnya masih banyak
Ubi Purple & Yellow  Goreng Rempah

Ubi Purple & Yellow Goreng Rempah

Celupkan ubi purple dan kuning dan goreng lah sehingga kekuningan dan ranggup. Sebenarnya sengaja kaknoor kongsikan resepi yang sangat mudah minggu ni untuk tatapan dan renungan anak-anak yang jauh nun di UK sana, yang belum pandai sangat memasak, kadang-kadang resepi yang sangat simple pun terpaksa kena whatsapp mama, tanya itu ini cemana nak masak, sebab tak tau nak buat, alahai itu lah masa di rumah selalu mama yang buat, salah mama jugak sebab tak mengajar masak hehe, insya allah dengan ada nya resepi mudah ni boleh lah anakanda mama gunakan untuk menggoreng apa saja, samaada kentang ke, ayam ke, udang dan apa saja dengan menggunakan bancuhan tepung ni
Resep Ubi Goreng Isi Keju

Resep Ubi Goreng Isi Keju

Dengan bahan dasar ubikuning bunda sudah dapat menghidangkan sajian enak dan menyehatkan buat keluarga tercinta
Resep Ubi Goreng Tepung Renyah Enak

Resep Ubi Goreng Tepung Renyah Enak

) Celupkan ubi ke dalam adonan angkat, masukkan ke dalam minyak panas, goreng sambil dibolak-balik sampai berwana kuning kecokelatan dan matang, angkat, tiriskan
Resep Camilan Lumpia Goreng Isi Ubi

Resep Camilan Lumpia Goreng Isi Ubi

Lalu goreng lumpia hingga kuning keemasan, angkat dan sajikan dengan pelengkap. Biasanya ubi dinikmati dengan cara direbus atau digoreng
Singkong Goreng Melepuh

Singkong Goreng Melepuh

singkong (ubi kayu). sedang hingga kuning kecoklatan dan bahagian luar kering dan angkat. Goreng Melepuh
DONAT UBI UNGU

DONAT UBI UNGU

Goreng donat sampai kuning kecoklatan. Tambahkan ubi ungu dan kuning telur aduk rata, tambahkan air sedikit demi sedikit sampai rata dan setengah kalis

Brownies Ubi Ungu (YKMK#6)

Warna aslinya yang kuning itu yang menjadi lapisan di atas, sedangkan lapisan warna ungu, saya tambahkan pewarna ungu
talam ubi

talam ubi

Well, saya mengadaptasi resep kue talam ini dari blog beelittlefood, namun penggunaan labu kuning sebagai bahan dasar pembuatan kue talam dalam resepnya saya ganti dengan menggunakan ubi merah karena kebetulan sekali saya masih punya stok ubi merah di kulkas
Donat Ubi

Donat Ubi

donat ubi400 gr terigu protein sedang300 gr ubi lembutkan,haluskan80 gr gula 10 gr ragi4 bh kuning telur50 gr mentega1/2 sdt garam190-200 ml susu cairCara. Biarkan lg 30 menit ,goreng sambil di putar tengahnya dg sumpit 400 gr terigu protein sedang. 4 bh kuning telur
Chiffon Ubi

Chiffon Ubi

Tambahkan minyak goreng dan kuning telur, blender lagi sampai tercampur rata. Buat olahan ubi lagi. Tambahkan minyak goreng dan kuning telur, blender lagi sampai tercampur rata
Donat Ubi Ungu Isi Pisang & Keju

Donat Ubi Ungu Isi Pisang & Keju

Campur tepung terigu, ubi ungu, ragi, gula, dan kuning telur. Goreng hingga matang dengan api kecil ya agar matang hingga bagian dalam dan warnanya tetap cantik luarnya
Singong Goreng Melepuh

Singong Goreng Melepuh

singkong (ubi kayu). sedang hingga kuning kecoklatan dan bahagian luar kering dan angkat. Goreng Melepuh
Ubi getuk

Ubi getuk

Panaskan minyak dan ambil bebola getuk dan salutkan kedalam bancuhan tepung dan goreng hingga kekuningan
Molen Ubi Ungu

Molen Ubi Ungu

kuning telur dan mentega, tuang air sedikit-sedikit, ulenin adonan hingga. Goreng dalam minyak, usaha kan semuanya tercelup