Terong recipes

Pecel Terong

…dah pernah coba pecel terong. hemp sajian terong dengan bumbu pecel ditemani tempe goreng dan telur rebus ini enak banget lho, kenangan masa kecil di Malang, ibu sering banget masakin pecel terong ini, mau coba aahh obat kangen ibu …nasib jadi perantau hehe
Lodeh Terong & Tempe Bumbu Rebon

Lodeh Terong & Tempe Bumbu Rebon

Kangen menu ndeso, lodeh terong. Terong lebih enak pakai terong hijau. Terong hijau lebih manis jika di buat lodeh di banding terong ungu
Resep Terong Saus Tiram

Resep Terong Saus Tiram

Resep Terong Saus Tiram - Bagi anda yang ingin mengkreasikan terong menjadi makanan yang nikmat dan lezat resep terong berikut ini bisa anda coba praktikan di rumah
Balado Terong Jengkol

Balado Terong Jengkol

Request suami minta dibuatin balado jengki saya tambahkan terong dengan irisan memanjang. Bahan Balado terong jengkol
Sambal Terong Pipit

Sambal Terong Pipit

Sambal Terong. terong pipit. masukkan terong pipit tadi berserta ikan. Pipit. NOTE. All. images are the property of Ady Greatsword Empire Kitchen Recipes and any

Terong Bakar Saos Teriyaki

ShareSudah tau kan mafaat terong buat tubuh kita seperti yang dijelaskan disini loh, apalagi klo terongnya ga digoreng pasti lebih sehat tanpa minyak goreng ya, seperti resep dari sayangi
Resep Terong Bakar Bumbu Kemiri Nikmat

Resep Terong Bakar Bumbu Kemiri Nikmat

Bahan Terong Bakar Bumbu Kemiri. Resep Terong Bakar. Cara Membuat Terong Bakar Bumbu Kemiri. Potong-potong terong, letakan ke dalam mangkuk saji
TERONG MASAK KECAP

TERONG MASAK KECAP

Sayur terong ,,,,semua pasti udah pada tau yaa, di rumah suami sama anak-anak mau makan kalau terongnya dimasak pakai kecap
TERONG TERI PEDAS

TERONG TERI PEDAS

Seperti biasa, tentu saja terong teri pedas ini gampang dan cepat. Masukkan terong dan teri. Terong teri pedas ini bisa jadi alternatif selain kita mengolah terong menjadi sambalado terong atau terong penyet
Terong dengan Sambal Matah

Terong dengan Sambal Matah

hanya terong dengan sambal matah. Sebenarnya tadi berniat membuat terong balado. Untuk masakan terong dengan sambal matah ini, saya gunakan terong ungu yang hanya saya goreng, baru kemudian ditaburi dengan sambal matah
Mangut Terong & Iwak Pe Asap Cabe Hijau

Mangut Terong & Iwak Pe Asap Cabe Hijau

terong. sayur terong juga suka. berpadu dengan lembut dan manis terong hijau. Terong, karena mudah menyerap bumbu dan mudah empuk, masukkan di saat terakhir saja ketika hampir matang
Terong Masak Cabe Hijau

Terong Masak Cabe Hijau

Goreng terong hinga sedikit kecoklata, tiriskan. Masukkan terong , gula , garam dan meria bubuk, aduk,
Terong Saus Tomat

Terong Saus Tomat

Ternyata terong disaus tomatin begini enak lo. Selama ini di rumah itu terongnya cuma dibuat balado, balado, dan balado
SAMBALADO TERONG TERI

SAMBALADO TERONG TERI

Sambalado terong ini juga lumayan sering juga aku bikin karena cukup mudah dan praktis. Sambalado terong ini enak banget kalau diberi campuran teri medan, tapi kali ini aku pakai teri biasa aja, gak tau namanya teri apa tapi rasanya gak asin