Telur recipes

TELUR GABUS

TELUR GABUS

Entah kenapa kok akhir-akhir ini pengen banget makan telur gabus homemade. Saking enaknya sampai-sampai telur gabusnya gak tahan lama
Martabak Telur Mini Ayam Cincang

Martabak Telur Mini Ayam Cincang

martabak telur mini isi ayam cincang. Hmmm jadi persis martabak telur yang biasa dijual ya. Nah kalau beli martabak telur biasanya ada kuah kari encer, diberi acar timun dan kuah cuka encer juga
Telur Gabus Keju

Telur Gabus Keju

telur gabus lagi neh, iya neh saya masih penasaran dengan beberapa resep telur gabus, ada yang pakai tepung tapioka, ada tepung ketan, ada campuran tepung terigu dan tepung tapioka, nah ada yang pakai santan, ada juga margarin dan bahkan campuran santan dan margarin
TELUR BUMBU PETIS

TELUR BUMBU PETIS

Telur bumbu petis ini adalah salah satu hidangan yang wajib ada di rumahku saat Lebaran. Hidangan lainnya tentu saja seperti halnya menu Lebaran di keluarga lain, yaitu opor ayam, sambal goreng ati, rendang, sayur manisa dan juga telur bumbu petis ini
TELUR BUMBU BALI

TELUR BUMBU BALI

Telur bumbu bali ini adalah request suamiku beberapa hari yang lalu. Tadinya minta dibuatin sambalado telur, tapi jadinya ya telur bumbu bali ini deh hehehehe
Telur Gabus (Widaran Keju)

Telur Gabus (Widaran Keju)

Lihat ada stok keju edam di kulkas, hmmm ada tepung tapioka juga dan ada tepung ketan juga, akhirnya memutuskan membuat cemilan telur gabus (widaran keju) saja
Resep Telur Dadar Gulung Jepang Isi Sosis Sayuran

Resep Telur Dadar Gulung Jepang Isi Sosis Sayuran

Resep Telur Dadar Gulung Jepang Isi Daging Sayuran – Telur dadar gulung Jepang merupakan sajian masakan dari olahan telur yang dimasak dadar dan dibentuk gulungan dengan campuran bahan saji seperti sayuran wortel dan irisan daging ham serta beberap bumbu meliputi cincangan bawang merah, bawang putih, daun sop serta penyedap
Muffin Telur Berkeju

Muffin Telur Berkeju

Hari ini saya letak entry mengenai menu olahan dari telur. Kebiasaannya, telur selalunya kita rebus atau goreng dadar
Telur Dadar Kacang Panjang Ular

Telur Dadar Kacang Panjang Ular

Selalu juga Amie makan nasi dengan telur dadar dicampur kacang panjang, ditambah dengan sambal kicap serta ikan basung (selayang) goreng
TELUR & TAHU BUMBU BALI

TELUR & TAHU BUMBU BALI

kali ini mau posting tentang salah satu menu yang sebenarnya sudah sangat familiar, yaitu telur dan tahu bumbu bali
Telur Tahu Bumbu Bali

Telur Tahu Bumbu Bali

masukkan telur dan tahu. 6 btr telur, rebus lalu goreng sebentar. 6 btr telur. Bali TelorJahe Bahan. 1 kotak tahu, potong2 lalu goreng sebentar
Telur Bumbu Bali

Telur Bumbu Bali

t. e. l. u. r. b. m. a. i. L. g. n. k. h. s. p. y. d. j. B. ,. '. c. o. f. K. D. R. N. E. w. P. W. Y. I. T. 5. 1. (. ). /. 2. 8. 4. 0. C. -. A
RESEP TELUR BUMBU ACAR KUNING

RESEP TELUR BUMBU ACAR KUNING

Bumbu acar kuning sering menjadi pilihan dalam aneka menu masakan harian, tak hanya berbahan ikan, telur bahkan telur puyuh juga merupakan padanan yang tidak kalah lezat
TELUR BUNGKUS ... yang marvelous !

TELUR BUNGKUS ... yang marvelous !

Kalau sediakan lauk TELUR BUNGKUS bersama dengan lauk lain tentu lagi menyelerakan menu kita kan. TELUR BUNGKUS saya hari ini saya guna isi ayam
TELUR DADAR ASAM MANIS

TELUR DADAR ASAM MANIS

Kali ini adalah postingan tentang telur dadar. siapapun pasti bisa bikin telur dadar kan. Bahkan kakak Naira pun sudah pinter bikin telur dadar
MARTABAK TELUR MINI ISI AYAM

MARTABAK TELUR MINI ISI AYAM

Sayannya aku gak punya telur bebek, jadi pakai telur ayam aja. Tetep tebel sih karena telur sama ayam aku tambahin