Tahu dan cecek santan recipes

SAYUR LODEH TAHU & TELUR

SAYUR LODEH TAHU & TELUR

Tambahkan santan, tahu, telur, garam, gula,cabe rawit dan petai. Sayur lodeh ini sebenernya biasa aja dan saya yakin semua pasti udah sering buat juga di rumah, tapi gak ada salahnya juga aku posting
Sego Sadukan Khas Jombang

Sego Sadukan Khas Jombang

Ambil selembar daun pisang, sendokkan nasi putih, letakkan tahudan mi. BAHAN TAHU PEDAS. Rebus santan, bumbu halus, daun jeruk, daun salam, serai dan laos sampai
Jangan Cecek (Sayur Cecek Kuah Santan)

Jangan Cecek (Sayur Cecek Kuah Santan)

potong kotak cecek, tahudan tempe. goreng tempe dantahu setengah matang. langsung deh pingin bikin cecek kuah santan, lama sekali nggak masak masakan ini langsung aja tanpa pikir panjang beli dan dimasak di rumah buat buka puasa, alhamdulillah laris dan habis

Sayur Cecek Kuah Santan

potong kotak cecek, tahudan tempe. goreng tempe dantahu setengah matang. tambahkan air secukupnya dan masak cecek hingga empuk, masukkan garam dan gula secukupnya