Sayur recipes

Resep Sayur Urap Paling Enak

Resep Sayur Urap Paling Enak

Siangi sayur mayur, rebus dalam air mendidih masing-masing secara terpisah. Taruh sayuran rebus dalam wadah, taburi bumbu urap, aduk rata
LONTONG SAYUR LABU SIAM

LONTONG SAYUR LABU SIAM

entahlah lontong sayur ini kapan bikinnya, karena yang pasti udah lama banget. Udah pada tau donk dengan lontong sayur karena lontong sayur ini salah satu menu tradisional yang sangat populer
Lumpia Sayur & Tahu

Lumpia Sayur & Tahu

Karena kemaren belum belanja ke pasar, lihat kulkas, hanya ada sayuran dan tahu. pakai sayuran dan tahu aja isinya
SAYUR SAWI PUTIH TAHU

SAYUR SAWI PUTIH TAHU

SAYUR SAWI PUTIH TAHU @ Sajian sayur berkuah bening seperti sayur sawi putih tahu ini dapat menjadi pilihan hidangan harian Anda
SAYUR LODEH TAHU & TELUR

SAYUR LODEH TAHU & TELUR

Sayur lodeh ini sebenernya biasa aja dan saya yakin semua pasti udah sering buat juga di rumah, tapi gak ada salahnya juga aku posting
Resep Sayur Lodeh Enak

Resep Sayur Lodeh Enak

Resep Sayur Lodeh Enak , Sayur lodeh atau masyarakat Jawa sering menyebut dengan jangan lodeh adalah salah satu makanan khas Indonesia
Sayur Nangka

Sayur Nangka

Setelah matang didapat sepanci besar sayur nangka. Assalamualaikum wr wb,. Kemarin diberi seorang teman nangka muda yang sudah dibersihkan dan siap dimasak
RESEP SAYUR BOBOR BAYAM GURIH-GURIH SEGAR

RESEP SAYUR BOBOR BAYAM GURIH-GURIH SEGAR

Resep Sayur Bobor Bayam Enak dan Gurih. Variasi cara memasak sayur bayam yang enak dan mudah tidak selalu berkuah bening, sayur bayam santan atau dalam khas masakan Jawa dikenal dengan sayur bobor ini dapat menjadi pilihan dalam mengolah bayam dengan kuah yang enak dan gurih
Resep Sayur : Semur Betawi

Resep Sayur : Semur Betawi

Resep Sayur. Semur Betawi. Bahan. 6 butir telur ayam, rebus matang. 3 buah kentang, kupas dan potong menurut selera
LONTONG SAYUR

LONTONG SAYUR

Pengennya tuh bikin lontong sayur ala lebaran, isiannya lengkap, bahkan syukur-syukur pakai pelengkap opor dan sambal goreng ati hehehehe
Sayur Emes

Sayur Emes

Sayur Emes adalah salah satu sayur khas Cirebon. Selama ini gambasnya saya olah menjadi sayur bening dengan bayam
LONTONG SAYUR PEPAYA MUDA

LONTONG SAYUR PEPAYA MUDA

Akhirnya disempatin juga bikin lonsay dan kali ini memakai sayur pepaya muda. SAYUR PEPAYA MUDA. Bismillahirrohmanirrohim

Resep Sayur Sop Bening Sehat

com – Sajikan resep sayur sop bening tanpa minyak, yang sehat untuk keluarga di rumah. Cara memasaknya hanya didihkan saja dengan bahan berupa sayuran, daging, dan kacang-kacangan
Sayur Lompong Tempe Semangit

Sayur Lompong Tempe Semangit

atau Sayur Lompong plus Tempe semangit. Sayur Lompong. Lompong itu batangnya talas, tapi yang khusus untuk di masak sayur, jadi nggak gatel rasanya
Sayur Nangka Pedas

Sayur Nangka Pedas

sayur nangka. melainkan sayur nangka bumbu pedas. Kalau masak sayur nangka itu kan lama. alias tumpah satu mangkuk sayur