Saus recipes

Homemade Saus Pasta & Pizza

Homemade Saus Pasta & Pizza

Setelah rajin membuat saus tomat homemade, maka mumpung masih mood dengan saus-sausan, saya lanjutkan saja membuat saus lainnya, dan ini dia
UDANG SAUS TIRAM....MUDAH, CEPAT & ENAK ^^

UDANG SAUS TIRAM....MUDAH, CEPAT & ENAK ^^

Repost tentang udang saus tiram. Biasanya aku bikin dadakan aja sesaat sebelum makan siang, jadi ketika kakak Naira pulang sekolah, udang saus tiram ini masih fresh dari kompor hehehe
Spaghetti Saus Jamur Abalone dan Kornet

Spaghetti Saus Jamur Abalone dan Kornet

bisa coba resep spaghetti saus jamur abalone dan kornet ini. dan sausnya bisa kita buat sesuka kita. kalau membuat pasta ya sukanya pedas, jadi sesuka saya menambahkan cabai ke dalam saus
PASTA SAUS PEDAS

PASTA SAUS PEDAS

Sebenarnya ini mirip-mirip dengan saus padang yang sering saya buat, jadi memang cuma di judulnya aja gak ditulis saus padang
AYAM SAUS LEMON

AYAM SAUS LEMON

Yang mau saya posting ini juga kesukaan kakak Nai, yaitu ayam saus lemon. Untuk ayam saus lemon ini kakak Nai masih suka karena ada rasa asam-asam dari lemonnya juga kan
Resep Saus Bolognaise untuk di Simpan di Kulkas

Resep Saus Bolognaise untuk di Simpan di Kulkas

Stock saus bolognaise untuk memasak spaghetti merupakan hal yang penting di rumah saya. Maka saat siang hari kadang saya suka membuat saus bolognaise dan kemudian didinginkan dan masukkan dalam wadah lalu masuk ke dalam kulkas
KEPITING SAUS MENTEGA

KEPITING SAUS MENTEGA

Favoritnya ya dimasak mentega ini, atau saya masak saus padang yang agak pedas. Enak juga kalau disaus tiram ya, aaah namanya juga kepiting diapain aja enak deh
SOSIS SAUS JAMUR

SOSIS SAUS JAMUR

Contohnya adalah membuat sosis saus jamur berikut. Sosis saus jamur ini enak juga kok disantap dengan nasi hangat
KEPITING SAUS MERAH

KEPITING SAUS MERAH

Kali ini aku mengolah kepiting menjadi kepiting saus merah. Tambahkan saus tomat, saus sambal, kecap manis, garam dan gula pasir
Homemade Saus Salsa Super Hot

Homemade Saus Salsa Super Hot

Saus Salsa Super Hot. Senangnya bisa membuat homemade saus salsa, apalagi bisa dibuat sesuai selera yup
Saus basil

Saus basil

Saus ini wangii dan enak banget loh, bisa digunain buat macam macam. Bisa tuk topping pizza, bumbu tumisan, saus spageti, saus gratin, dressing salad dan banyaak lagi
KEPITING SAUS PADANG

KEPITING SAUS PADANG

Suami saya suka olahan kepiting yang simpel-simpel aja seperti dimasak mentega atau saus tiram. kali ini saya bikin kepiting saus padang yang pedeeees
PASTA SAUS TUNA

PASTA SAUS TUNA

Selain pasta, saya juga selalu sedia saus bolognese di kulkas. Namanya pasta kan memang biasanya berjodoh dengan saus bolognese ya hihihi
Kepiting Saus Padang

Kepiting Saus Padang

2 sendok saus tomat. 2 sendok saus tiram. 1. Bersihkan kepiting, sisihkan. 2. Haluskan semua bumbu, tumis hingga harum
NACHOS SAUS SALSA DAN KEJU

NACHOS SAUS SALSA DAN KEJU

Nachos sebagai hidangan utama, bisa disajikan dengan berbagai tambahan saus, misalnya saus keju, saus salsa, saus daging kacang merah, sour cream dan lain sebagainya
Cumi Saus Kemangi Pedas

Cumi Saus Kemangi Pedas

Bagian yang paling lama dari resep ini adalah membersihkan si cumi-cumi dan bagian paling cepat adalah bagian makan tentunya he he he

Sumsum Saus Jeruk

Saus- Buat saus dengan menghaluskan 100 gram mangga, masak di atas api kecil. - Masak 50 gram tepung beras
KEPITING SAUS MENTEGA

KEPITING SAUS MENTEGA

Kalau kemarin kepitingnya diolah menjadi kepiting saus merah yang praktis, kali ini aku olah menjadi kepiting saus mentega