Roti recipes

Resep Roti Tawar Tanpa Telur Empuk Banget

Resep Roti Tawar Tanpa Telur Empuk Banget

Resep Roti Tawar Tanpa Telur Empuk Banget - Pastinya bunda dan sista banyak yang suka dengan roti tawar, apalagi jika roti tawarnya sangat lembut dan empuk
Roti sobek lembut buat hanif

Roti sobek lembut buat hanif

Beberapa minggu ini seperti udah kebiasaan hanif manggil tukang roti yang lewat dan ini pertanda nga baik
Roti Tawar Goreng isi Daging Asap & Mayo

Roti Tawar Goreng isi Daging Asap & Mayo

Roti Goreng isi Daging Asap Mayo. Jadi seperti Risol Mayo, tapi lebih praktis, karena nggak perlu bikin kulit risol, cukup pakai Roti Tawar siap pakai aja
Roti Unyil

Roti Unyil

Loh kok malah ngomongin sariawan ya hee kan judulnya roti unyil. Bikin roti unyil ini lumanyan bikin kewalahan, adonnya lumanyan lembek jadi pakai sedikit minyak buat membentuknya, dan karena kecil-kecil jadinya lumayan lama juga membentuknya, tapi alhamdulillah jadinyaaa buanyaaaak banget deh, hanya dengan setengah resep saja, dan akhirnya dibagi-bagi ke tetangga dan teman kantor, alhamdulillah lagi laris manis
Puding Roti Pandan Santan

Puding Roti Pandan Santan

Kalau ada sisa roti tawar ujung-ujungnya ya dibuat puding roti begini, nah karena beberapa hari terakhir bekal Sophie itu roti tawar berselai maka karena sudah bosan ya sisa deh roti tawarnya
Roti Tawar Goreng Isi Ayam Fusilli

Roti Tawar Goreng Isi Ayam Fusilli

roti tawar goreng. Masih memanfaatkan roti tawar sisa, akhirnya memutuskan mau buat roti tawar goreng dengan isi yang gurih, jadilah tersaji roti tawar goreng ayam fusilli ini
Pizza Roti Tawar dengan Teflon

Pizza Roti Tawar dengan Teflon

p. i. z. a. r. o. t. w. d. e. n. g. f. l. K. u. s. m. k. b. j. N. h. y. D. v. U. ,. c. (. ). T. A. O. P. R. B. 6. 1. 3. 0. 5. /. 4. -. 2. x. C. M. S. L
Roti Unyil ala Monic (Tanpa Ulen)

Roti Unyil ala Monic (Tanpa Ulen)

Saya masih hobi ngeroti, belum bosan sejak mencoba resep roti tanpa ulen yang sudah saya modifikasi dan rasanya sesuai dengan selera saya, lembut, empuk walaupun tanpa bread improver dan pastinya tanpa ulen, ini yang penting he he he
Roti Goreng Ayam Wortel

Roti Goreng Ayam Wortel

Eh benar, ketika pulang, di perjalanan Sophie tanya, masih ada lagi tidak di rumah roti gorengnya. Aih untung masih ada satu buah dan dengan lahapnya dia makan tuh roti ketika sampai di rumah
Roti Beruang (Bear Bread)

Roti Beruang (Bear Bread)

Beberapa waktu lalu buat roti bentuk beruang (bear bread) ini sebagai bekalnya Sophie. Kalau saya katakan cukup mudah membuat roti ini secara masih setia dengan resep roti tanpa ulen, again
ROTI BOY

ROTI BOY

TOPPING ROTI BOY. Masukkan dalam plastik segitiga, setelah roti didiamkan sampai mengembang, semprot ke bagian atas roti melingkar seperti obat nyamuk
Resep Roti Goreng Sosis Enak

Resep Roti Goreng Sosis Enak

Resep Cara Membuat Roti Goreng Sosis Enak. Celup sosis ke dalam kocokan telur lalu gulingkan di atas tepung roti, goreng di dalam minyak panas hingga kekuningan dan matang, angkat lalu sajikan bersama dengan pelengkapnya
Roti Jala yang lembut..

Roti Jala yang lembut..

roti jala ni mmg tahan lama hingga ke malam. Memandangkan semua di rumah sukakan roti jala ni. ROTI JALA YANG KEKAL LEMBUT DAN SEDAP
ROTI KENTANG GUNA DOH DONAT

ROTI KENTANG GUNA DOH DONAT

Sebenarnya roti kentang guna doh donat ini saya buat masa cuti sekolah minggu lepas untuk anak bujang bawa balik keasrama setelah cuti berakhir
Roti Goreng Kentang Isi Ayam

Roti Goreng Kentang Isi Ayam

terigu yang khusus untuk buat roti. Percobaan pertama aku buat roti goreng. aku kok lebih suka roti goreng ya