Puding recipes

Puding Silky Strawberry

Puding Silky Strawberry

sedang saya pakai nutrijel puding susu strawberry krn #AishaAlifa "ngedrel" pengen rasa strawberry, padahal udah beli jg yg rasa mangga
Puding Tape Ketan Hijau

Puding Tape Ketan Hijau

dapet tape ketan hijau dari temen kantor yang mudik, se ember kecil, tapenya yang dibungkus daun jambu kecil-kecil heee buanyak banget dan akhirnya sukses dibagi-bagi tapi tetep aja masih ada separuh ember yang tersisa, akhirnya teman-teman minta tapenya dibawa saya pulang aja tapi besoknya bawa puding tape hihihi
PUDING VLA ALA KFC

PUDING VLA ALA KFC

Puding vla ini sengaja kubuat untuk putriku. Bisa dipastikan ada puding coklat dengan vla yang enaak bange di paket tersebut
Puding Coklat Oreo

Puding Coklat Oreo

Rancang nak buat puding semalam tapi tertunda ke hari ini. Sebelum terus dengan projek puding memuding tu kenalah diteropong dulu tengok kesesuaian cuaca
Puding Ubi Ungu Lembut Vla Vanila

Puding Ubi Ungu Lembut Vla Vanila

Resep kali ini adalah puding ubi ungu vla vanila yang lembut. Hari ini makanya punya ide buat puding saja deh
PUDING OREO

PUDING OREO

Baru kalau dibuat puding dia suka. Nahhhhh buat mommy-mommy yang punya permasalahan sama kayak aku ini, puding ini bisa dicoba
Resep Puding Lumut Pandan Hijau Lembut dan Legit

Resep Puding Lumut Pandan Hijau Lembut dan Legit

Puding Lumut Hijau Daun Pandan atau Daun Suji selain enak, manis dan menyegarkan untuk sajian buka puasa atau sahur, puding lumut juga memiliki kandungan gizi dan serat tinggi yang baik untuk kesehatan pencernaan

Puding Susu Labu Kuning

Siapkan cetakan puding yang sudah dibasahi dengan air matang, tuang adonan puding hingga cetakan penuh
PUDING ALPUKAT SUSU

PUDING ALPUKAT SUSU

Kali ini nyoba dibuat puding. Ternyata rasa dari puding alpukat ini gak kalah lhoo sama puding buah lainnya
Puding Tape Ketan Hitam

Puding Tape Ketan Hitam

Dapat kiriman tape banyak,,,,mau dimakan gitu aja bosen,hihihi yang doyan tape di rumah cuma aku sama mama aja,,,,suami sama anak-anak gak mau,,,,muncul ide cari resep di mbah geogle,,,,,dapet juga resepnya,,,,ternyata seger banget klo dibuat puding,,,,suami sama anak-anak jadi mau ikutan makan puding ini,,,,,
Resep Puding Roti Tawar Keju Spesial Enak banget

Resep Puding Roti Tawar Keju Spesial Enak banget

Resep Puding Roti Tawar Keju Spesial Enak banget -Puding roti tawar keju adalah salah satu sajian puding yang memadukan bahan-bahan seperti roti tawar, susu cair, telur ayam, vanili, gula pasir, mentega, kismis dan keju parut
Resep Puding Coklat Susu Oreo Mudah Spesial Sederhana

Resep Puding Coklat Susu Oreo Mudah Spesial Sederhana

Resep puding coklat susu oreo - Hallo sobat pos, bagaimana dengan kabar kalian semuanya. Setelah beberapa lama admin tidak membagikan resep-resep handal di blog ini, hari ini juga admin datang untuk berbagi sebuah resep puding oreo mudah yang mungkin bisa anda coba di dapur kesayangan anda masing-masing
RESEP PUDING PUYO LAVA SUTRA LEMBUT

RESEP PUDING PUYO LAVA SUTRA LEMBUT

Resep Puding Puyo Lava Enak Lembut - Silky pudding atau sering disebut juga puding sutra karena memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga bisa lumer di mulut
Resep Puding Cake Lapis Spesial

Resep Puding Cake Lapis Spesial

Majalahpuding. com – Membuat hidangan dari sebuah resep puding cake lapis spesial memang dapat dikatakan tidaklah mudah
Puding Pepaya

Puding Pepaya

Siang tadi baru saja beres masak makanan krucils, bersih-bersih dan bersiap untuk leyeh-leyeh, Haura tiba-tiba minta puding "Mam, aku mau puding kan mamam dah janji dari kemaren"
PUDING COKELAT BATIK

PUDING COKELAT BATIK

Aneka Kreasi Agar-agar & PudingOleh. Veronica DhaniPUDING COKELAT BATIKBahan I. PR DAPUR AISYAH SEPTEMBER 2013
Puding Coklat ala KFC

Puding Coklat ala KFC

Puding ini rasanya memang sesuai ya untuk penyuka puding coklat. Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan
Puding Roti Pandan Santan

Puding Roti Pandan Santan

Kalau ada sisa roti tawar ujung-ujungnya ya dibuat puding roti begini, nah karena beberapa hari terakhir bekal Sophie itu roti tawar berselai maka karena sudah bosan ya sisa deh roti tawarnya