Puding tape recipes

Puding Tape Ketan Hijau

Puding Tape Ketan Hijau

dapet tape ketan hijau dari temen kantor yang mudik, se ember kecil, tapenya yang dibungkus daun jambu kecil-kecil heee buanyak banget dan akhirnya sukses dibagi-bagi tapi tetep aja masih ada separuh ember yang tersisa, akhirnya teman-teman minta tapenya dibawa saya pulang aja tapi besoknya bawa pudingtape hihihi
Puding Tape Ketan Hitam

Puding Tape Ketan Hitam

Dapat kiriman tape banyak,,,,mau dimakan gitu aja bosen,hihihi yang doyan tape di rumah cuma aku sama mama aja,,,,suami sama anak-anak gak mau,,,,muncul ide cari resep di mbah geogle,,,,,dapet juga resepnya,,,,ternyata seger banget klo dibuat puding,,,,suami sama anak-anak jadi mau ikutan makan puding ini,,,,,
PUDING TAPE KETAN HIJAU

PUDING TAPE KETAN HIJAU

Salah satunya yaitu pudingtape ketan hijau. Jadi mumpung masih stay sementara di rumah Mama, disempatin deh bikin puding ini
PUDING TAPE KETAN HITAM

PUDING TAPE KETAN HITAM

tiba-tiba pengen banget makan pudingtape ketan. D Akhirnya dibelain deh pergi ke supermarket untuk beli tape ketan
Puding Tape Ketan Hijau

Puding Tape Ketan Hijau

Enaknya punya tape ketan hijau itu ya ini, dibuat pudingtape ketan hijau. Kebayang kalau saya buat puding rainbow ya, hadeuh butuh kerja keras itu
Puding Tape Panggang

Puding Tape Panggang

Lihat-lihat resep di blognya Mbak Hesti, saya nemu resep pudingtape panggang. Biasanya saya mengkonsumsi tape langsung dimakan atau digoreng dengan balut tepung
PUDING TAPE KETAN HIJAU

PUDING TAPE KETAN HIJAU

postingan tentang pudingtape ketan hijau juga udah ada di blog ini, tapi tetep aja diposting lagi euy
Resep puding kelapa tape singkong

Resep puding kelapa tape singkong

Resep puding kelapa tape singkong – Puding merupakan kudapan yang disukai terutama anak anak, karena rasanya yang lezat ditambah dengan fla nya begitu enak
PUDING TAPE PANGGANG

PUDING TAPE PANGGANG

kali ini aku posting tentang salah satu dessert yang enaak banget, terutama bagi penggemar tape nih, yaitu pudingtape panggang
Puding Tape Ketan Lapis Jely Hijau

Puding Tape Ketan Lapis Jely Hijau

Puding ini kubuat hari minggu kemarin. Perpaduan antara susu, kuning telur, tape ketan hijau. Tuang lagi campuran tadi ke rebusan puding sambil diaduk
Puding Roti Tape Kismis Keju

Puding Roti Tape Kismis Keju

Malam ini saya mau posting resep puding roti tape kismis keju ini. Jadi buat puding roti ini jadinya cukup banyak, bisa bagi-bagi ke orang lain
PUDING TAPE KETAN IJO

PUDING TAPE KETAN IJO

Karena di rumah yang doyan tape cuman aku dan nofal, sementara nofal sedang ada acara ke pare kediri, maka kuputuskan membuat pudingtape ketan ijo
RESEP PUDING TAPE SINGKONG NYAM.. NYAM..!

RESEP PUDING TAPE SINGKONG NYAM.. NYAM..!

Yups, Resep PudingTape Singkong. Aneka Resep Puding Lengkap. Selanjutnya, masukkan tape yg sudah di blender ke dalam adonan agar-agar dan aduk kembali sampe bahan mendidih
Puding Tape Ketan Hijau

Puding Tape Ketan Hijau

Berikut resep pudingtape ketan hijau ala saya. Tape Ketan adalah favorit saya. Terus kepikiran mau buat puding, akhirnya jadilah pudingtape ketan
Proll Tape Premium But Homade

Proll Tape Premium But Homade

Puding Mozaik Aneka Rasa,Berbagai Warna,Penuh Manfaat. Kemudian campur tape singkong dgn skm tadi aduk rasakan dan sisihkan