Pisang recipes

Resep Pisang Cokelat Enak

Resep Pisang Cokelat Enak

Tampilan gambar pisang cokelat dibawah ini memang bikin ngiler orang yang melihatnya. Bagi Anda yang ingin membuat pisang cokelat yang enak bikinan sendiri, tidak ada salahnya mencoba resep yang kami sajikan dibawah ini, Pisang cokelat memang cocok dinikmati bersama anggota keluarga Anda
PISANG BOLEN KEJU

PISANG BOLEN KEJU

pisang lagi. Ga pernah bosen dengan kue yang pisang-pisangan, kali ini bikin Pisang Bolen Keju. sebenarnya aku punya stok butter tapi sayang euy tinggal satu, huhuuuuPISANG BOLEN KEJUBahan-bahanBahan A
Resep Pisang Goreng Crispy Enak

Resep Pisang Goreng Crispy Enak

Salah satunya yaitu Pisang Goreng Crispy yang enak dan mudah dibuat sendiri dirumah. Pisang goreng crispy adalah salah satu jajanan cemilan yang cukup digemari di indonesia baik dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa
Pisang Bolen Keju

Pisang Bolen Keju

Sampai sekarang nih pisang bolen keju Kartika Sari masih menjadi favorit saya. hmm secara dari dulu sekali sejak mulai adanya pisang bolen Kartika Sari rasanya tidak pernah lupa
Resep Pisang Goreng Crispy  Isi Coklat Praktis

Resep Pisang Goreng Crispy Isi Coklat Praktis

Resep Pisang Goreng Crispy Isi Coklat Praktis – pisang goreng merupakan makanan ringan yang mudah ditemui dan sudah menjadi cemilan khas di setiap rumah sebagai pendamping kopi ataupun teh
Donat Pisang empuk

Donat Pisang empuk

Campur terigu, gula, ragi & susu bubuk dlm mangkuk besar, aduk rata, buat lubang ditengahnya, masukkan kuning telur, aduk rata kembali, masukkan pisang, aduk rata, masukkan air es sedikit2 lalu uleni adonan hingga kalis, masukkan margarin & garam, uleni kembali sampai adonan kalis elastis, bulqtkan adonan, tutup dg plastik wrap/kain bersih, diamkan 40-60 menit. 200 gram pisang matang sekali (haluskan dg garpu)
PISANG GORENG CRISPY (PISGOR PASIR)

PISANG GORENG CRISPY (PISGOR PASIR)

Kali ini aku buat pisang goreng crispy atau ada juga yang menyebutnya sebagai pisgor pasir. Bukan berarti pakai pasir lho, tapi pisang gorengnya dilapisi dengan tepung panir hihihihi
CAKE PISANG KUKUS TANPA MIXER

CAKE PISANG KUKUS TANPA MIXER

Penasaran dengan cake yang gak usah dimixer, pulang kantor beli pisang ambon yang udah mateng banget
CAKE PISANG

CAKE PISANG

kok kayaknya di sini banyak banget kue yang berbau pisang ya, semoga ga pada bosen aja. Maklumlah suka dapat oleh-oleh pisang, jumlahnya ga tanggung-tanggung, buanyak banget hihiii
MOLEN PISANG COKLAT KEJU

MOLEN PISANG COKLAT KEJU

Memberdayakan stok pisang kepok hasil panen. Kebetulan lagi sok repot (teteuup), kebetulan masih punya stok puff pastry homemade dan kebetulan lagi panen pisang, jadi
PISANG BOLEN COKELAT KEJU

PISANG BOLEN COKELAT KEJU

Udah lama pengen bisa bikin pisang bolen sendiri, tapi niat bikin selalu ketimpa sama resep-resep yang masuk daftar antrian untuk diuji coba
Reblog: Pisang Bolen

Reblog: Pisang Bolen

Pisang Bolen. Pisang Bolen ini kulitnya dibuat tanpa menggunakan korsvet. Pisang cavendish, potong-potong, belah jadi dua
Soes Pisang

Soes Pisang

Soes lagi,,,,,,kali ini males bikin vlanya,,,,ada pisang masak di dapur nyoba di padu sama soes. Perpaduan cokelat dan pisang yummmmyyyy,,,,,
Pisang Kremes Pandan

Pisang Kremes Pandan

setelah pakai pisang. sudah cakep kan ya kremesannya menyelimuti pisangnya. lha kok tadi tak taruh meja pisang kremes ini
Pisang Kipas

Pisang Kipas

Kerat memanjang pisang mulai dari ujung kanan sampi ujung kiri atau sebaliknya jangan sampai putus. Celupkan pisang ke dalam campuran terugu, kemudian gulingkan ke atas tepung panir hingga seluruh pisang tertutup tepung panir
NUGGET PISANG KEJU

NUGGET PISANG KEJU

Pisang goreng selalu jadi favorit ya, seperti saya nih kayanya gak ada bosennya makan pisang goreng. Tiap ketemu tempe, bakwan atau pisang goreng kok ya gak pernah bisa nolak heuheuheu