Pisang goreng recipes

Resep Pisang Goreng Crispy Enak

Resep Pisang Goreng Crispy Enak

Salah satunya yaitu PisangGoreng Crispy yang enak dan mudah dibuat sendiri dirumah. Celup pisang ke bahan pencelup atau kulit
Resep Pisang Goreng Crispy  Isi Coklat Praktis

Resep Pisang Goreng Crispy Isi Coklat Praktis

Resep PisangGoreng Crispy Isi Coklat Praktis – pisanggoreng merupakan makanan ringan yang mudah ditemui dan sudah menjadi cemilan khas di setiap rumah sebagai pendamping kopi ataupun teh
PISANG GORENG CRISPY (PISGOR PASIR)

PISANG GORENG CRISPY (PISGOR PASIR)

Kali ini aku buat pisanggoreng crispy atau ada juga yang menyebutnya sebagai pisgor pasir. Caranya mudah, yaitu dengan dengan membelah pisang tanpa terputus dan meletakkan isian di antara belahan pisang tersebut
Goreng pisang

Goreng pisang

Gorengpisang,. Pisang apa. Minyak untuk menggoreng. Gorengpisang,. pisang apa. Gorengpisang sekarang,. Pisang apa sekarang
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Ahai saatnya pisanggoreng pasir ditampilkan. Apalagi di bagian samping dan belakang rumah banyak pohon pisang kepok
Resep Pisang Goreng Kremes Kriuk Renyah

Resep Pisang Goreng Kremes Kriuk Renyah

Resep PisangGoreng Kremes Renyah – Penganan nikmat dengan kriuk renyah dan cocok sekali dihidangkan sebagai menu sajian santai adalah pisanggoreng
PISANG GORENG PASIR

PISANG GORENG PASIR

Pisanggoreng ini juga salah satu alternatif suguhan yang direquest oleh tamu saya, renyah dan enaaak tentunya apalagi di suasana yang mendung, hujan sehari-hari
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Kali ini pisangnya saya cobain untuk dibuat pisanggoreng pasir. - Kupas pisang, lalu letakkan diantara dua buah plastik
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

biar cepet bikin pisanggoreng pasir aja, toh mbak Dinda suka banget sama pisanggoreng pasir ini,,,,waktu udah selesai ngupas pisang terus diiris dan dibelah menyerupai kipas eeeehhhhh lampunya pake acara padam, hujan juga dengan disertai angin besar, haduhhh mau patah semangat tapi sama si papa dinyalain lilin, katanya sayang kalau gak digoreng ntar kelamaan pisangnya jadi agak hitem,akhirnya dengan penerangan lilin aja aku nerusin pisgor pasir ini,,,,Dinamakan pisanggoreng pasir karena lapisannya pakai bread crumb, kalau dimakan jadi krenyes-krenyes kata mbak Dinda,
PISANG GORENG PASIR

PISANG GORENG PASIR

Buat pisanggoreng ini enggak disengaja, karena kepengennya ngemil banana cake yang pakai cinamon, kismis dan kenari, hmm dah kebayang legitnya
Menu Pisang Goreng Madu

Menu Pisang Goreng Madu

Menu PisangGoreng Madu adalah menu masakan pisanggoreng yang ditabur serbuk kayu manis dan dilumuri madu
PIsang Goreng Panir Isi Coklat Leleh

PIsang Goreng Panir Isi Coklat Leleh

Cocok untu aneka nugget, risol mayo, kroket dan pisanggoreng seperti ini. Akhirnya tadi tengok kulkas, aku sampai lupa jika punya pisang kepok yang matang pohon kiriman mertua
Pisang Goreng Banyumasan

Pisang Goreng Banyumasan

Beberapa hari lalu aku mencoba PisangGoreng ala Banyumasan, yang di jual di gerobak pinggir jalan gitu
Pisang Goreng Kipas Kriuk

Pisang Goreng Kipas Kriuk

* Resep pisanggoreng kriuk ini udah aku buat beberapa hari kemaren sich. pas punya pisang raja yang kedalon
Resep Pisang Goreng saus Stroberi ala Chef Sutrisno

Resep Pisang Goreng saus Stroberi ala Chef Sutrisno

Dari kripik pisang, pisanggoreng, sampai picok (pisang cokelat). Pisang adalah salah satu jenis buah yang fleksibel untuk dipasangkan dengan segala jenis masakan, baik itu sebagai pelengkap atau berdiri sendiri
Resep Pisang Goreng Cokelat

Resep Pisang Goreng Cokelat

PisangGoreng Cokelat. Ambil selembar pisang. Minyak untuk menggoreng. Kudapan berupa pisanggoreng memang sudah tidak asing lagi