Nasi recipes

Resep Nasi Uduk jakarta spesial

Resep Nasi Uduk jakarta spesial

Resep Nasi Uduk jakarta spesial - Salah satu andalan selain nasi pecel untuk sarapan pagi adalah nasi uduk
NASI GORENG PATTAYA

NASI GORENG PATTAYA

Alhamdulillah, hari ini saya sempat sediakan nasi goreng pattaya atas permintaan anak-anak. Jika masukkan kacang panjang yang di potong nipis dalam nasi goreng ni, tentu lebih enak rasanya
NASI BAKAR AYAM PEDAS

NASI BAKAR AYAM PEDAS

Lagi pengen banget bikin nasi bakar, tapi seringkali terkendala waktu jadinya ya gak bikin-bikin. Kali ini saya bikin nasi bakar ayam pedas
Nasi bakar ayam

Nasi bakar ayam

Buat nasi. Ambil daun pisang,tata nasi diatasnya, tambahkan bahan isian diatas nasi, rapatkan & rapikan lalu semat dg lidi, bakar hingga aromanya wangi & daun berubah warna, siap disajikan hangat dg pelengkap sambal,lalapan & lauk pendamping
Nasi Goreng Mawut Sosis

Nasi Goreng Mawut Sosis

aku buatin Nasi Goreng mawut aja. Nasi dan Mie. jadilah Nasi Goreng Mawut. Nasi Goreng Mawut ini menu khas di warung-warung Nasi Goreng atau Mie Jawa
NASI BAKAR JAMBAL ROTI

NASI BAKAR JAMBAL ROTI

lho kok pakai bumbu opor ya walaupun kurang lengkap, trus kenapa juga namanya nasi pepes jambal roti, kan gak pakai bumbu pepes
NASI GANDUL KHAS PATI

NASI GANDUL KHAS PATI

Nasi gandul adalah salah satu kuliner khas yang berasal dari Pati - Jawa Tengah. Mirip dengan nasi pindang yang berasal dari Kudus, tetapi kalau nasi gandul tidak menggunakan daun melinjo
Nasi Goreng Kampung

Nasi Goreng Kampung

Nasi Goreng Kampung ni di buat sebab malas nak pikior dah apa nak masak untuk berbuka. Udahnya buat Nasi Goreng Kampung je lah bertemankan Tomyam Putih yang pernah saya buat Di Sini
Nasi Ayam Lemon

Nasi Ayam Lemon

Ni kira nasi ayam fusion la diberikan sedikit sentuhan moden (kunun la kannn). Set Nasi Ayam Lemon, sup dan sedikit sayur
NASI GORENG USA

NASI GORENG USA

Kalau hari-hari makan nasi berlauk pun menjemukan juga kan. Apa kata mencuba kelainan hidangan ala'carte seperti nasi goreng USA ini
Nasi Campur Bali

Nasi Campur Bali

Walaupun namanya nasi campur bali, tetapi ini versi yang seadanya saja, tidak lengkap. Jadi nasi campur bali ini hanya nasi putih, sate lilit ayam, jukut urab dan sambal matah
Nasi Uduk Versi Rice Cooker

Nasi Uduk Versi Rice Cooker

nasi uduk rice cooker. Sudah lama tidak makan nasi uduk, dan selama ini tidak pernah buat nasi uduk sendiri, sekarang baru tergerak untuk membuat nasi uduk tetapi versi rice cooker, nasi uduk yang praktis saja
Resep Nasi Hainan yang Enak dan Mudah

Resep Nasi Hainan yang Enak dan Mudah

Nasi hainan merupakan makanan khas negri panda yaitu Cina. Untuk memasak nasi hainan sebenarnya tidak terlalu sulit asal mengikuti resep nasi hainan yang benar
Resep Nasi : Nasi Goreng Kecap

Resep Nasi : Nasi Goreng Kecap

Resep Nasi. Nasi Goreng Kecap. Masukkan nasi, beri kecap manis, kecap Ikan, merica, kaldu bubuk, kecap Inggris, minyak wijen, dan saus tomat
Resep Nasi : Nasi Goreng Oriental

Resep Nasi : Nasi Goreng Oriental

Resep Nasi. Nasi Goreng Oriental. Masukkan nasi, beri kaldu bubuk, merica bubuk, garam, dan saus tiram. 500 gram nasi. 500 gram nasi