Nasi recipes

Resep Nasi Uduk jakarta spesial

Resep Nasi Uduk jakarta spesial

Resep Nasi Uduk jakarta spesial - Salah satu andalan selain nasi pecel untuk sarapan pagi adalah nasi uduk
NASI GORENG PATTAYA

NASI GORENG PATTAYA

Alhamdulillah, hari ini saya sempat sediakan nasi goreng pattaya atas permintaan anak-anak. Jika masukkan kacang panjang yang di potong nipis dalam nasi goreng ni, tentu lebih enak rasanya
NASI BAKAR AYAM PEDAS

NASI BAKAR AYAM PEDAS

Lagi pengen banget bikin nasi bakar, tapi seringkali terkendala waktu jadinya ya gak bikin-bikin. Kali ini saya bikin nasi bakar ayam pedas
Nasi bakar ayam

Nasi bakar ayam

Buat nasi. Ambil daun pisang,tata nasi diatasnya, tambahkan bahan isian diatas nasi, rapatkan & rapikan lalu semat dg lidi, bakar hingga aromanya wangi & daun berubah warna, siap disajikan hangat dg pelengkap sambal,lalapan & lauk pendamping
Nasi Goreng Mawut Sosis

Nasi Goreng Mawut Sosis

aku buatin Nasi Goreng mawut aja. Nasi dan Mie. jadilah Nasi Goreng Mawut. Nasi Goreng Mawut ini menu khas di warung-warung Nasi Goreng atau Mie Jawa
NASI BAKAR JAMBAL ROTI

NASI BAKAR JAMBAL ROTI

lho kok pakai bumbu opor ya walaupun kurang lengkap, trus kenapa juga namanya nasi pepes jambal roti, kan gak pakai bumbu pepes
Nasi Goreng Kampung

Nasi Goreng Kampung

Nasi Goreng Kampung ni di buat sebab malas nak pikior dah apa nak masak untuk berbuka. Udahnya buat Nasi Goreng Kampung je lah bertemankan Tomyam Putih yang pernah saya buat Di Sini
NASI GORENG USA

NASI GORENG USA

Kalau hari-hari makan nasi berlauk pun menjemukan juga kan. Apa kata mencuba kelainan hidangan ala'carte seperti nasi goreng USA ini
Nasi Campur Bali

Nasi Campur Bali

Walaupun namanya nasi campur bali, tetapi ini versi yang seadanya saja, tidak lengkap. Jadi nasi campur bali ini hanya nasi putih, sate lilit ayam, jukut urab dan sambal matah
Resep Nasi Hainan yang Enak dan Mudah

Resep Nasi Hainan yang Enak dan Mudah

Nasi hainan merupakan makanan khas negri panda yaitu Cina. Untuk memasak nasi hainan sebenarnya tidak terlalu sulit asal mengikuti resep nasi hainan yang benar
Nasi Kucing..^^

Nasi Kucing..^^

atau malah tidak doyan ya sama nasi kucing ini. Nasi kucing. bukan berarti nasi pakai lauk kucing lho. atau nasi untuk kucing
Nasi Uduk Semur Betawi

Nasi Uduk Semur Betawi

NASI UDUK + SEMUR BETAWI. Nasi gurih plus daging semur komplit ada kentangnya, tahunya dan taburan bawang merah
Nasi Bungkus Ala Nasi Ponggol Khas Tegal

Nasi Bungkus Ala Nasi Ponggol Khas Tegal

eh nggak sengaja nemu juga makanan khas Tegal lain yang namanya Nasi Ponggol. Dan akhirnya aku penasaran juga untuk mencoba nasi ponggol ini di rumah
Resep Nasi Goreng Omelete

Resep Nasi Goreng Omelete

SheInspirasi resep Nasi Goreng Omelete ini dijamin dapat menggugah selera makan Keluarga anda khususnya si buah hati