Nasi bakar recipes

NASI BAKAR AYAM PEDAS

NASI BAKAR AYAM PEDAS

Lagi pengen banget bikin nasibakar, tapi seringkali terkendala waktu jadinya ya gak bikin-bikin. Bahan Nasi
Nasi bakar ayam

Nasi bakar ayam

Ambil daun pisang,tata nasi diatasnya, tambahkan bahan isian diatas nasi, rapatkan & rapikan lalu semat dg lidi, bakar hingga aromanya wangi & daun berubah warna, siap disajikan hangat dg pelengkap sambal,lalapan & lauk pendamping
NASI BAKAR JAMBAL ROTI

NASI BAKAR JAMBAL ROTI

Pulang sekolah dia langsung minta makan dengan nasibakar dan Alhamdulillah ludes tak tersisa. lho kok pakai bumbu opor ya walaupun kurang lengkap, trus kenapa juga namanya nasi pepes jambal roti, kan gak pakai bumbu pepes
Nasi Bakar Ayam Teri & Jamur Tiram

Nasi Bakar Ayam Teri & Jamur Tiram

Resep nasibakar ini sudah lama sekali ingin saya eksekusi, nah baru kesampaian tadi, benar-benar semangat untuk membuatnya
Resep Nasi Bakar Isi Telur Asin Spesial Lezat

Resep Nasi Bakar Isi Telur Asin Spesial Lezat

Resep NasiBakar Isi Telur Asin Spesial Lezat – Sajian nasibakar bercampur telur asin memang sangat spesial sekali dan dijamin anda pun akan sangat berselera menyantapnya
Nasi Bakar Kongbap Isi Ayam Pedas

Nasi Bakar Kongbap Isi Ayam Pedas

Ini menu NasiBakar yang aku demokan di event Rice Festival Kongbap kemaren teman-teman. tapi kok pada nambah juga, akhirnya mereka makannya di campur Nasi yang banyak
Resep Nasi Bakar Campur Teri Khas Medan

Resep Nasi Bakar Campur Teri Khas Medan

Resep NasiBakar Campur Teri Khas Medan – Sebelumnya kami sudah berbagi beberapa resep olahan nasi. Diantaranya adalah resep nasi uduk khas Jogja, resep nasi kibuli, resep nasi kuning dan berbagai resep berbahan dasar utama nasi
Resep Nasi Bakar Bandeng

Resep Nasi Bakar Bandeng

Nah, Chef Trie Pujiati kali ini mempunyai resep istimewa untuk membuat nasi yang istimewa, RESEP NASIBAKAR BANDENG
AYAM BAKAR MADU & PEPES TERI NASI

AYAM BAKAR MADU & PEPES TERI NASI

Terpaksa belanja,pertama kali bersihin ayam,ngulitin,potong2 & bikin ayam bakar. Resep ayam bakar ina ambil dari sini ,tapi udh ina acak2 krn ayamnya jg cuma 3 potong paha,itu pun potongan terakhir. pAyam Bakar Madu• 2 sendok makan minyak goreng• 3 paha ayam,potong menjadi 9• 4 sendok makan madu• 2 sendok makan kecap• 1 sendok makan kecap pedas• 100 ml santan kental (ina pake kara)• garam dan merica bubuk secukupnya• BUMBU HALUS. Ya iyaa laahhh,namanya jg ayam bakar madu,heheh… Tapi si kembar doyan,berarti enak masakan bundanya,hihihiUntuk pepes teri ina pake bumbunya mama,gak tau komposisinya apa tapi yang pasti ada asam suntinya… Mama gak bias hidup tanpa asam sunti,klo asam suntinya sekarat mama lgsg uring2an,wekekekekkk… Dari aceh jg bawa 2 kardus asam sunti,sampedi bandara disuruh buka krn dikirain bawa ganja…ckckkkk,aya aya wae deh ^^ 2an
NASI BAKAR PEDA

NASI BAKAR PEDA

Panaskan pemanggang/happy call, taruh nasi bugkus di atasnya, bakar hingga aromanya keluar. Campur nasi putih ke dalam ikan peda tumis, aduk hingga rata
Resep Nasi Bakar Isi Ayam Lezat dan Sedap

Resep Nasi Bakar Isi Ayam Lezat dan Sedap

Resep NasiBakar Isi Ayam Lezat dan Sedap – Rasa nasi uduk yang bercitarasa gurih dan sedap dipadukan dengan resep nasibakar tentu akan memberikan sensasi berbeda dari aroma bakar yang diberikan
Nasi Bakar Tuna & Jamur Tiram

Nasi Bakar Tuna & Jamur Tiram

jadilah saya posting resep nasibakar tuna dan jamur tiram ini dulu ya. nasinya sudah jadi begitu ya. Bakar dengan pan datar atau teflon hingga harum, balik dan bakar sisi sebaliknya, angkat dan siap disajikan
Nasi Bakar Praktis

Nasi Bakar Praktis

Beberapa hari lalu suami beli nasiBakar untuk sarapan. Nasinya lembut. Bakar di teflon hingga harum. karena Nasibakarnya itu beda