Lontong recipes

LONTONG SAYUR LABU SIAM

LONTONG SAYUR LABU SIAM

entahlah lontong sayur ini kapan bikinnya, karena yang pasti udah lama banget. Udah pada tau donk dengan lontong sayur karena lontong sayur ini salah satu menu tradisional yang sangat populer
Lontong Cap Gomeh Semarangan

Lontong Cap Gomeh Semarangan

Lontong Cap Gomeh, aku mengenal menu ini sejak menikah dan tinggal di Semarang. Dari yang aku baca sich, menu Lontong cap Gomeh ini adalah menu adaptasi dari menu Ketupat Opor ala Jawa yang biasa di sajikan pada Bodo Kupatan di Semarang
LONTONG OPOR & SAMBEL GORENG

LONTONG OPOR & SAMBEL GORENG

Biasanya di rumahku ada opor ayam, rendang, sambel goreng kentang ati, sambel goreng printil daging, sayur labu, telur masak petis dan tentu saja ketupat atau lontong
Lontong Balap Khas Surabaya

Lontong Balap Khas Surabaya

Salah satu menu #giveawaydiahdidi yang aku recook kemarena dalah Lontong Balap Khas Surabaya. Ciri khas Lontong Balap itu bumbu petisnya
Lontong Tahu Kuah

Lontong Tahu Kuah

akhirnya pakai lontong saja. jadi dech lontong tahu kuah sederhana yang seger buat sarapan. 2 buah lontong. Potong2 tahu dan lontong, tambahkan irisan kol. 2 buah lontong. 2 tahu dan lontong, tambahkan irisan kol
LONTONG SAYUR

LONTONG SAYUR

Pengennya tuh bikin lontong sayur ala lebaran, isiannya lengkap, bahkan syukur-syukur pakai pelengkap opor dan sambal goreng ati hehehehe
LONTONG SAYUR PEPAYA MUDA

LONTONG SAYUR PEPAYA MUDA

Lontong. Bismillahirrohmanirrohim. Sebulan lebih gak makan lonsay pastinya bikin kangen, apalagi selera saya kan emang selera "ndeso" gini hihihi
Lontong Tahu Telur Khas Kudus

Lontong Tahu Telur Khas Kudus

Dari dulu aku penasaran sama Lontong Tahu Telur khas Kudus. alhamdulillah kemaren kok di bawain Lontong Tahu Kudus sama teman yang ke rumah
Lontong Sayur Betawi

Lontong Sayur Betawi

Kemaren pagi, mau sarapan kepikir dech untung bikin Lontong Sayur ala Betawi yang memakai Sayur Godog
Lontong Balap

Lontong Balap

Lontong balapan. kalau balapan makan lontong balap. Nggak sengaja sich pengen bikin lontong balap. ada lontong, taoge
LONTONG

LONTONG

lontong mari kita mkn lontong. resepi Lontong. lontong ni pun dah biasa org buatkan. Lontong ni Uj suka mkn dgn sambalikan bilis
LONTONG

LONTONG

Assalamualaikumm sumeeeeeeeeeee. bestnyer ari mingguuu. , smlm mcm boring sbb anak gadis ikut rombongan skolah g melaka
Lontong Banjar Ala Kadarnya

Lontong Banjar Ala Kadarnya

Karena tidak ketemu daun pisang, jadi pake lontong plastik aja ( saran dari suhu ). Lontong Banjar. Bahan lontong plastik
Resep Lontong Sayur Lezat Gurih

Resep Lontong Sayur Lezat Gurih

Nah, apabila anda penggemar hidangan berkuah santan admin akan membagikan resep lontong sayur lezat gurih yang dapat anda buat sendiri dirumah tanpa harus selalu membelinya di pasar
Lontong Opor

Lontong Opor

Kalau yang ini lontong opor versi sarapan ya. secara memang tidak sekomplit lontong opor hari raya. Ceritanya sedang ingin makan lontong opor buat sarapan, nah karena setahu saya yang jual lontong opor ini tidak banyak, ada satu tempat yang saya tahu hanya cukup jauh dari rumah