Lontong sayur recipes

LONTONG SAYUR LABU SIAM

LONTONG SAYUR LABU SIAM

entahlah lontongsayur ini kapan bikinnya, karena yang pasti udah lama banget. Biasanya tiap hari sayurnya berbeda-beda, kadang sayur nangka, sayur labu siam, sayur pepaya atau bahkan sayur rebung
LONTONG SAYUR

LONTONG SAYUR

Pengennya tuh bikin lontongsayur ala lebaran, isiannya lengkap, bahkan syukur-syukur pakai pelengkap opor dan sambal goreng ati hehehehe
LONTONG SAYUR PEPAYA MUDA

LONTONG SAYUR PEPAYA MUDA

Lontong. Akhirnya disempatin juga bikin lonsay dan kali ini memakai sayur pepaya muda. SAYUR PEPAYA MUDA
Lontong Sayur Betawi

Lontong Sayur Betawi

Kemaren pagi, mau sarapan kepikir dech untung bikin LontongSayur ala Betawi yang memakai Sayur Godog
Resep Lontong Sayur Lezat Gurih

Resep Lontong Sayur Lezat Gurih

Nah, apabila anda penggemar hidangan berkuah santan admin akan membagikan resep lontongsayur lezat gurih yang dapat anda buat sendiri dirumah tanpa harus selalu membelinya di pasar
Resep Lontong Sayur

Resep Lontong Sayur

LontongSayurBahan Pelengkap. Tumis bumbu halus, daun salam, serai, sampai harumMasukan sayuran, aduk-aduk hingga rataBeri sedikit santan, biarkan hingga sayuran 1/2 matangMasukkan sisa santan, beri kaldu, garam, merica bubuk, dan gulaMasak hingga santan mendidih dan sayuran matangSajikan dengan pelengkapSelamat Mencoba, Semoga Bermanfaat
LONTONG SAYUR

LONTONG SAYUR

Ga ada sesuatu yang istimewa sih ketika bikin Lontongsayur ini, hanya kebetulan ada lontong dan sayur santen
Resep Lontong Sayur Labu Siam Paling Enak

Resep Lontong Sayur Labu Siam Paling Enak

Resep LontongSayur labu siam, dengan kuah santan yang gurih dan enak. Lontong atau ketupat sendiri adalah makanan yang terbuat dari beras, jadi tidak ada bedanya dengan nasi
Resep Lontong Sayur Mudah

Resep Lontong Sayur Mudah

com – Lontongsayur adalah salah satu kudapan yang sangat pas untuk dijadikan menu sarapan Anda dan keluarga di pagi hari
Lontong Sayur Nangka

Lontong Sayur Nangka

lontongsayur. Saya itu beli lontongnya sehari sebelum masak gulai nangkanya, ceritanya saya itu punya langganan baru, ibu penjual tahu, tempe dan juga lontong
Lontong Sayur Kuah Kari

Lontong Sayur Kuah Kari

Gara-gara liat foto lontongsayur, jadi kepengen. Pagi-pagi bikin lontong dulu. Siang-siang baru deh bikin sayurnya yang kali ini cuma pake wortel sama kol
Resep Lontong Sayur Mudah

Resep Lontong Sayur Mudah

Gambar LontongSayur. com – Lontongsayur adalah salah satu kudapan yang sangat pas untuk dijadikan menu sarapan Anda dan keluarga di pagi hari
Cara Membuat Lontong Sayur Jawa Sedap Mantap

Cara Membuat Lontong Sayur Jawa Sedap Mantap

Cara Membuat LontongSayur Jawa Sedap Mantap – Nah bagi anda yang tinggal di bagian pulau jawa nih pastinya sudah tau dan tidak asing lagi dengan mendengan nama makanan yang satu ini, nama makanan nya adalah lontongsayur jawa
Cara Membuat Lontong Sayur Yang Enak

Cara Membuat Lontong Sayur Yang Enak

Cara Membuat LontongSayur Yang Enak – Satu lagi jenis kuliner yang jangan sampai anda lewatkan terlebih jika anda mengaku pecinta makanan Indonesia yaitu lontong
Resep Cara Membuat Lontong Sayur Spesial Lebaran

Resep Cara Membuat Lontong Sayur Spesial Lebaran

Selain ketupat sayur, sajian makanan utama yang biasa dihidangkan saat lebaran adalah LontongSayur. Lontong tersebut dapat menggunakan lontong biasa atau digantikan dengan ketupat Lebaran