Lemper recipes

Resep Lemper Isi Ayam

Resep Lemper Isi Ayam

Lemper adalah salah satu kue tradisional yang terbuat dari ketan dan biasanya berisi abon atau daging ayam cincang yang telah diberi bumbu
Lemper Goreng

Lemper Goreng

Judul resep aslinya Lemper Goreng isi Abon Lele. Lemper gorengku aku isi dengan daging ayam. Tau kalo bikin lemper itu mudah sewaktu pelatihan di smk 4 yogya
Lemper Ayam

Lemper Ayam

Kita buat lemper ayam yuk. Nggak pernah sekalipun buat lemper pakai daun pisang. Zaman masih gadis, saya nggak suka lemper ayam
LEMPER AYAM SERUNDENG

LEMPER AYAM SERUNDENG

Popular Posts. CARA MEMBUAT TELUR ASIN dari Telur Ayam (LMT). Tinggal di luar membuat saya kangen dengan telur asin buatan brebes, karena di NL sulit sekali mendapatkannya dan kalaupun ada pasti harg
Lemper

Lemper

Kalau mertua bungkus lempernya cakep naget bisa bulet gitu, saya nyobain belum bisa sebagus ibu mertua heee
Lemper

Lemper

Jom kita cerita tentang lemper. Bagi yang baru dengar 'lemper' inilah dia rupa paras salah satu daripada kuih-muih tradisi terutamanya dalam masyarakat Jawa
Lemper Abon Goreng

Lemper Abon Goreng

lemper goreng ini. Lemper Goreng Abon. akhirnya kepikiran aku buat lemper goreng isi abon ini teman. lemper goreng ini

Lemper Jumbo

Bisa untuk membuat lemper dan arem-arem. Ukuran lubang 12. 2 cm x 3. 8 cm. Harga Rp. 35. 000,-
Menu Lemper Isi Ayam

Menu Lemper Isi Ayam

Menu Lemper Isi Ayam - Anda tentu sudah pernah makan lemper tetapi belum pernah membuatnya sendiri, berikut disajikan menu lemper isi ayam yang dapat anda nikmati bersamaan minum teh hangat di pagi, siang, sore atau pun malam hari
Lemper Isi Ayam Lezat

Lemper Isi Ayam Lezat

200 gram daging ayam (buang tulangnya, rebus hingga matang, cincang halus). 500 ml air. 1 batang serai (memarkan)
Lemper Ayam

Lemper Ayam

Assalamualaikum wr wb,Ini pertama kalinya aku buat lemper sendiri tanpa campur tangan orang lain. Saat sudah dewasa juga sering melihat bibiku yang bikin lemper pesanan untuk kue kotak
Resep Lemper, Cara Membuat Lemper Ayam Special

Resep Lemper, Cara Membuat Lemper Ayam Special

Lemper adalah jajanan kue basah yang sudah sangat terkenal seantero Nusantara dan seringkali menjadi camilan wajib yang disajikan ketika sedang ada acara-acara tertentu, baik itu untuk acara nikah, rapat, seminar dan acara lainnya
LEMPER BAKAR ISI ABON ROA

LEMPER BAKAR ISI ABON ROA

Lemper bakar yang saya buat beberapa waktu yang lalu, baru sempat muncul di blog sekarang. Ngelantur kemana-mana deh, balik lagi ke lemper bakar ya
Lemper..Pakai Rice Cooker

Lemper..Pakai Rice Cooker

Minggu ini aku udah dua kali bikin Lemper. mesti teman-teman kira ribet bikin lemper. sekarang aku udah nemu cara yang mudah kok membuat Lemper
Lemper Bakar Serundeng Ikan

Lemper Bakar Serundeng Ikan

Bahan Isi. 100 gram ikan tongkol, dikukus, dibuang durinya, disuwir-suwir dagingnya. 50 gram kelapa parut kasar
Resep Lemper Ayam Enak dan Gurih

Resep Lemper Ayam Enak dan Gurih

Resep Lemper Ayam Enak dan Gurih – Lemper adalah makanan yang cukup dikenal sebagai salah satu jajanan pasar yang memiliki penggemar yang cukup banyak
Lemper

Lemper

Dengan paparan resipi lemper ini, diharap akan menjadi rujukan dan tatapan anak cucu dan generasi akan datang