Layak recipes

ORANGE CHIFFON CAKE (PUTIH TELUR)

ORANGE CHIFFON CAKE (PUTIH TELUR)

Resep yang satu ini layak untuk dicoba. Masih punya sisa putih telur menumpuk di kulkas. Biasanya setelah mengerjakan banyak pesanan cookies, stok putih telur pasti bertumpuk di kulkas
PISANG BOLEN KEJU

PISANG BOLEN KEJU

Ini enak banget, layak untuk dicoba. Hehehee. pisang lagi. jgn bosyen yaa ^^. Ga pernah bosen dengan kue yang pisang-pisangan, kali ini bikin Pisang Bolen Keju
BROWNIES EDUN

BROWNIES EDUN

Enak deh dan layak untuk dicoba. Ini dia. brownies edun ala Pak Sahak Pribadi yang bikin aku penasaran. Beberapa waktu yang lalu Pak Sahak menulis resep ini di FB dan juga sudah banyak dicoba oleh teman-teman
SILKY CHOCO PUDDING

SILKY CHOCO PUDDING

Syip tenan packinge Shel, barang segitu banyak dipacking rappih lho, wes layak dodolan ol pernak-pernik dan pecah belah hihiiii
Resep Kue Cubit Enak dan Sederhana

Resep Kue Cubit Enak dan Sederhana

Tekstur kue yang lembut dan empuk membuat jajanan ini layak untuk dihidangkan kepada keluarga. Kue Cubit
MARTABAK MANIS / TERANG BULAN

MARTABAK MANIS / TERANG BULAN

Bener-bener tidak mengecewakan dan layak untuk dicoba. Kalo ditempatku kue ini namanya Terang Bulan mungkin karena bentuknya yang bunder seperti bulan jadi dinamakan Terang Bulan walopun pada akhirnya dilipat sepeerti bulan separoh, hihiii
Sambal Pete Teri

Sambal Pete Teri

Nah bagi penyuka pete, ini dia resep sambal pete dan teri yang layak dicoba. sambal pete teri. Hmmm pastinya puas deh kalau menyantap sambal pete buatan sendiri
MIE REBUS AYAM KECAP

MIE REBUS AYAM KECAP

gambarnya tuh liat, layak kan untuk dijual hahaaa. Bismillah. Pagiiiii, udah pada sarapan blom nih. hehee. Sarapan mie yuuk, hmm siapa siih yang ga suka mie, yakin deh semua pada suka, ya kaan
Cake Tape Simple

Cake Tape Simple

Eh tapi tetap empuk kok, masih layak dimakan, tidak perlu sampai digunakan untuk melempar sesuatu kalau mengamuk he he he
Cara Membuat Chicken Katsu Ala Jepang Rasa Nikmat

Cara Membuat Chicken Katsu Ala Jepang Rasa Nikmat

Berawal dari coba-coba hingga menjadi makanan layak makan dan bisa menjadi sajian andalan. Menu Internasional - Kambali lagi web penyedia resep masakan yang sederhana ini membuat resep spesial yang mudah-mudahan sesuai dengan selera anda
"Ayam Panggang Teriyaki"

"Ayam Panggang Teriyaki"

Kepikiran untuk bikin ayam bakar tapi apa daya alat pemanggang yang biasa dipakai sudah tidak layak pakai lagi
Spahgeti Lada Hitam

Spahgeti Lada Hitam

layak di koleksi DVD nya. Wua, kemaren libur. bersih-bersih dapur sampai seharian. maklum mba art ku ku libur