Lapis recipes

Lapis Surabaya

Lapis Surabaya

Aku buatnya per lapis. Bahan untuk setiap lapis ( buat 3 kali). 50 gr terigu protein sedang (utk lapisan coklat. Bahan untuk setiap lapis ( buat 3 kali). 50 gr terigu protein sedang (utk lapisan coklat
Lapis Legit Roll

Lapis Legit Roll

Cintaaaaa deh sama lapis legit. Tuang 100 gr lapisan kedua, panggang dengan api atas selama 7 menit. Tapi susah banget nemuin yg enak
LAPIS SURABAYA JERUK

LAPIS SURABAYA JERUK

Entah ada angin apa, liat selai itu yang kebayang bukannya roti tawar dioles selai tapi malah kebayang lapis surabaya jeruk heuheuheu
KUIH LAPIS GARDENIA

KUIH LAPIS GARDENIA

Maka hari ini terrealisasilah sudah talam roti idaman ku itu tapi dalam version kuih lapis. Resepi KUIH LAPIS GARDENIA
CAKE LAPIS MARMER

CAKE LAPIS MARMER

Nahhh buat lapisannya aku pake selai strawberry, yesssss rasanya jadi lebih enak ada rasa buahnya. Karena pengen berlapis jadi aku bikin di 3 loyang brownies dan yang satunya lagi aku bikin marmer dari perasa mocca. Karena pengen berlapis jadi aku bikin di 3 loyang brownies dan yang satunya lagi aku bikin marmer dari perasa mocca
Resep Lapis Beras Ekstra Coklat

Resep Lapis Beras Ekstra Coklat

sekarang bunda wajib mengikuti Resep Lapis Ekstra Coklat yang lezat. beruntung banget bunda kali ini mendapatkan Resep Lapis Beras Ekstra Coklat yang lezat dan cara membuatnyapun sangat mudah, caranya gampang kok bunda tinggal menyiapkan bahan-bahan yang harus disiapkan, kemudian ikuti cara membuatnya deh
Seri Lapis Labu

Seri Lapis Labu

Bahan Lapisan Bawah. Bahan Lapisan Atas. Tuang atas lapisan bawah, kukus lagi sehingga masak. Bahan Lapisan Bawah
LAPIS LEGIT PRUNES

LAPIS LEGIT PRUNES

Kali ini aku memilih untuk membuat lapis legit prunes. Tadinya sih gak mau ribet, mau bikin lapis surabaya, tapi ingat kalau masih punyak buah prunes yang dibeli di Lai-lai Malang jadinya ganti haluan bikin lapis legit aja
LAPIS SURABAYA GREEN TEA

LAPIS SURABAYA GREEN TEA

Sebenarnya lapis surabaya yang merupakan salah satu jenis buttercake, dibuat dengan cara mengocok butter terlebih dahulu, seperti yang tercantum pada resep NCC
Kek Lapis Keju ( Cheese Layered Cake )

Kek Lapis Keju ( Cheese Layered Cake )

Kek lapis ni aku buat sebab nak belajar cara melapis dan sebagai buah tangan untuk kak aku. Sebab pernah ada kejadian pahit masa buat kek lapis sebelum ni
Kue lapis ketan srikaya nan legit

Kue lapis ketan srikaya nan legit

Bahan lapis srikaya. Membuat lapis. Kue lapis ketan srikaya nan legit. Bahan-bahan. Bahan ketan. 250 ketan putih
Lapis Jongkong Surabaya

Lapis Jongkong Surabaya

segera aku buat lapis jongkong Surabaya lagi. lapis jongkongnya kali ini aku buat yang versi di iris. Colek mba Susy yang di Amerika yang lagi rindu lapis jongkong
Lapis Choco Cheddar

Lapis Choco Cheddar

Sajian buat teman minum teh atau koffieLapis ini sebenarnya buat menyambut datangnya tahun baruTapi baru sempat di posting sekarang
CRACKER LAPIS DAGING

CRACKER LAPIS DAGING

Untuk kudapan petang-petang begini, apa kata kita cuba resepi cracker lapis daging. CRACKER LAPIS DAGINGBahan-bahanBiskut cracker Keju keping cheesdale - 1 keping keju saya potong 4. Ulangi hingga terbentuk 3 lapisan
KUIH LAPIS CAPPUCCINO

KUIH LAPIS CAPPUCCINO

Susah kan nak cari kuih lapis yang sedap, lemak manis secukup rasa di jual di bazar ramadhan. Tekstur kuih tidak keras dan tidak pula lembik, sedang-sedang sahaja dan boleh pula di kupas selapis demi selapis ketika menikmatinya
PUDING LAPIS COKELAT MOCCA

PUDING LAPIS COKELAT MOCCA

Tips biar lapisan menempel, waktu nuang lapisan berikutnta tunggu sampai setengah beku, disentuh udah gak nempel dan lapisannya berasa membal
LAPIS KETAN ala Mommy-nya EA

LAPIS KETAN ala Mommy-nya EA

LAPIS KETAN Ala LM. >>Lapisan Ketan. >>Lapisan Lapi-nya (pink/hijau). > Untuk Lapisan KETAN. > Untuk LapisanLAPIS