Kue ku recipes

KUE KU

KUE KU

Untuk kueku merah. Kulit. Masukan (cetak) ke dalam cetakan kueku yang ditabur tepung ketan. Kukus kacang hijau hingga matang dan lunak
Kue Ku Kentang Bentuk Strawberry

Kue Ku Kentang Bentuk Strawberry

Beberapa hari lalu aku buat kueKu, nama lainnya kue Thok, kue Moto Kebo, dll. sebagian iseng aku bentuk Strawberry
Kue Ku Ketan Hitam

Kue Ku Ketan Hitam

resep cookies ketan hitan sama kueku ketan hitam. Jadilah rencana aku mau upload foto banyak. aku penasaran lagi buat satu kue yang di kukus,
Kue ku labu kuning (Pumpkin ku kuih)

Kue ku labu kuning (Pumpkin ku kuih)

Finally, I made kueku (or kukuih), a traditional kue in tortoise shell shape that made of glutinous rice flour and sweet mung bean paste filling

Resep Kue Kacang Hijau Kue Ku

Resep Kue Kacang Hijau KueKu – Kacang hijau merupakan salah satu jenis biji – bijian yang bergizi tinggi dan mudah dijumpai di sekitar kita
Resep Kue Ku ala Manado yang lezat

Resep Kue Ku ala Manado yang lezat

Kueku. ku Manado. Kue bertekstur kenyal yang biasanya berisikan kacang. Jika pandannya kurang, bisa ditambahkan juga daun
KUE KU

KUE KU

Kali ini postingan saya masih tentang kue tradisional. Assalamu'alaykum warahmatullah. Pastinya udah pada tau donk dengan kue merah ini, yuuup kueku atau ada juga yang menyebutnya kue thok, kuekura-kura atau angkukuih
Kue Ku Lembut

Kue Ku Lembut

Pilihan jatuh untuk membuat KueKu aja. Masih punya sisa Kumbu Kacang Hijau. Tips untuk membuat KueKu lebih lembut
Resep Menu Berbuka Puasa Kue Ku Kurma

Resep Menu Berbuka Puasa Kue Ku Kurma

Kue yang satu ini adalah kue special yang berbahan dasar dari tepung ketan. Bahan Kulit. Rasa yang khas dari kacang hijau sebagai isianya membuat KueKurma ini semakin legit di lidah
Tips membuat Kue Ku / Kue Thok

Tips membuat Kue Ku / Kue Thok

Waktu ke Bandung dulu aku sempat belanja pernak pernik peralatan dapur dan salah satunya dapat cetakan KueKu kayu yang lucu
Kue Biji Ketapang

Kue Biji Ketapang

Kue apa kemiri tuch. aku ya malah ndak tau. jika ada yang belum tau tentang kue jadul khas lebaran ini. tapi ibuku dulu ya sering bikin di rumah
Kue Lumpur Kentang

Kue Lumpur Kentang

Kemaren pengen kue lumpur kentang klasik. Udah susah payah ku bersihin. kan banyak juga resep kue lumpur yang bikinnya kayak bikin sus di masak dulu adonannya
KUE RANGIN

KUE RANGIN

untuk tantangan kali ini di dapur masak, hmm mikir-mikir kira-kira bisa bikin kreasi apa ya, akhirnya inget kue jaman dulu, kue rumpur laut namannya *nggak tau juga kenapa juga namanya kue rumput laut, padahal bahan utamanya dari bihun
Kue Kering Kacang Vanilla Praktis

Kue Kering Kacang Vanilla Praktis

Tapi kok ya belum ada tabungan kue kering sama sekali. buat mba art ku, tukang kebun. yaitu kue kacang. alhamdulillah aja di syukuri kesibukan positif di bulan puasa ini