Kue kering jadul recipes

Resep Kue Kering Dahlia Mawar Enak Coklat Renyah Terbaru

Resep Kue Kering Dahlia Mawar Enak Coklat Renyah Terbaru

Kuekering dahlia atau sempri jadul cokelat. Namun kue dahlia merupakan jenis jadul dari kue semprit itu sendiri sobat, tapi tidak apa-apa akan tetap akan kita bahas mengenai kue yang satu ini (Baca Juga Resep Kue Semprit Mawar Coklat Enak Renyah)
BOLU KERING JADUL

BOLU KERING JADUL

Ceritanya tuh aku tuh suka beli bolu kering ini kalau ke toko langganan kue, anak-anak juga suka. Oh iyaaa kalau aku ke rumah mertua saat lebaran kue ini juga ada, di rumah kakak iparku juga
Kue Biji Ketapang

Kue Biji Ketapang

Goreng di minyak yang sudah di panaskan dengan api kecil hingga kering dan renyah. jika ada yang belum tau tentang kuejadul khas lebaran ini
Kue Kuping Gajah

Kue Kuping Gajah

Campur semua bahan kering, tambahkan margarin, telur dan santan sedikit demi sedikit, sambil di aduk rata hingga jadi adonan yang kalsi dan bisa di pulung

Resep Kue Sultan Ruts

Satu lagi … Resep KueKering - Sultan Ruts, resep jadul yang saya temui di buku resep milik oma saya
Kue Sagon

Kue Sagon

Jika terlalu kering. Kuejadul dari Yogya ini. Di panggang dalam loyang jadul. bisa di pakai untuk masak atau panggang kue
Resep Kue Favorit : Ketan Serundeng

Resep Kue Favorit : Ketan Serundeng

lengkuas sampai harum, tambahkan kelapa parut, aduk rata sampai kering. Sampai saat ini ketan serundeng masih berseliweran, jadi termasuk kuejadul yang tidak pernah mati, bahkan di Batam masih ada juga di kios kue pagi hari
Resep Kue Favorit : Onde Onde

Resep Kue Favorit : Onde Onde

Rebus kacang hijau sampai agak lunak dan kering, tambahkan gula pasir, santan, garam dan daun pandan

cetakan kue cubit

Kue CubitPakai Cetakan Jadul KuninganHasilnyaMulusss^^. Cetakan kue – koleksi resep unik dapur cantik, Berikut beberapa cetakan yang sempat digunakan oleh dapur cantik di dalam menyajikan resep-resepnya
Resep Kue Bimoli Kacang Crispy Enak Spesial Lebaran

Resep Kue Bimoli Kacang Crispy Enak Spesial Lebaran

Kuekering bimoli kacang jadul crispy. Resep kue bimoli kacang - Hallo sobat pecinta kuekering Indonesia, apa kabar kalian semuanya semoga dalam keadaan lindungan Allah SWT, amin
Kue Bangket Kelapa

Kue Bangket Kelapa

Jadi supaya kuekeringjadul ini nggak tenggelam dan punah, mari kita berdayakan lagi, kita angkat ke permukaan kue bangket dan kuejadul lainnya
KUE UNTIR-UNTIR WIJEN

KUE UNTIR-UNTIR WIJEN

Campur bahan kering dalam wadah, aduk rata. pasti udah ga asing lagi sama kue yang satu ini. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan terlebih dahulu dengan api sedang hingga matang dan kering
KUE KACANG

KUE KACANG

Ga lebaran kok bikin kuekering ya Fiii, hehee. Mungkin ekspetasiku adalah kue kacang yang rasa jadul hehee
Resep Kue Satu Kacang Hijau Renyah Khas Bangka

Resep Kue Satu Kacang Hijau Renyah Khas Bangka

Jika anda ingin membuatnya, kuekering yang satu ini tak membutuhkan banyak waktu. Akan tetapi, kehadirannya sudah semakin langka karena kue ini terbilang jadul dan dari segi tampilan tidak memberikan kesan daya tarik sama sekali untuk dinikmati
Butter Cake dengan Buah Kering

Butter Cake dengan Buah Kering

Nih kalau suka dengan satu resep, biasanya saya tidak hanya sekali saja buatnya, seperti resep butter cake ini, butter cake jadul dengan tambahan buah kering
Cara Membuat Kue Bangkit Keju Susu Spesial

Cara Membuat Kue Bangkit Keju Susu Spesial

Cara Membuat Kue Bangkit Keju Susu Spesial – Bangkit keju susu adalah nama kudapan dari jenis kuekering khas daerah Riau yang juga menjadi kue spesial lebaran karena memang di hari tersebut kue ini selalu menjadi primadona untuk dihadrikan sebagai suguhan di meja tamu