Kue kering goreng diah didi recipes

KUE GETAS

KUE GETAS

Matikan api, aduk terus sampai kering. minyak untuk menggoreng. Akhirnya aku lihat resep mbak DiahDidi, lha kok gampang dan gak pakai ketan yang dimasak itu
Resep Kue Favorit : Onde Onde

Resep Kue Favorit : Onde Onde

Rebus kacang hijau sampai agak lunak dan kering, tambahkan gula pasir, santan, garam dan daun pandan
Kue Mendut Ubi Ungu

Kue Mendut Ubi Ungu

Masak semua bahan isi, hingga keset dan kering, dinginkan. DiahDidi. rebus bahan kuah sambil diaduk sampai mendidih
Kue Mendut Buah Naga

Kue Mendut Buah Naga

Masak semua bahan isi, hingga keset dan kering, dinginkan. DiahDidi. rebus bahan kuah sambil diaduk sampai mendidih
Klapertart Kering

Klapertart Kering

Kali ini kue favorit saya. Penasaran sih, pernah coba bikin cilok biasa dan digoreng hasilnya belum mirip, pas mb Rika posting empek-empek Dosnya mb Widya, kok kepikiran bikin ciloknya dari empek-empek saja dan dibalut tepung panir sepertinya enak hasilnya
Bakpia

Bakpia

Belakangan saya tau jika roti kacang atau orang biasa juga menyebutnya kue kacang yang dijual di kota Tebing Tinggi ini adalah merupakan salah satu ikon makanan khas kota tersebut
CAKE LABU KUNING KUKUS LAPIS COKLAT

CAKE LABU KUNING KUKUS LAPIS COKLAT

Nanti lagi kalau mau buat lebih baik adonan yang pertama dikukus jangan terlalu lama, cukup sampai lapisan atasnya kering dan kalau disentuh tidak menempel
BAKPIA PATHUK KACANG HIJAU & STEP BY STEP

BAKPIA PATHUK KACANG HIJAU & STEP BY STEP

Istilah bakpia sendiri adalah berasal dari dialek Hokkian, yaitu dari kata "bak" yang berarti daging dan "pia" yang berarti kue, yang secara harfiah berarti roti berisikan daging
Resep Kue Sus Kering Keju

Resep Kue Sus Kering Keju

kue sus kering ada banyak ragamnya seperti sus kering keju, sus kering coklat, sus kering ncc, sus kering nissin, sus keringdiahdidi dan sus keringgoreng
Resep Kue Ketawa Renyah Khas Medan

Resep Kue Ketawa Renyah Khas Medan

Onde onde ketawa yang renyah dan kering merupakan salah satu andalan mereka. Kalau pada saat digoreng si onde onde tidak bisa ketawa, itu tandanya onde onde ketawa belum berhasial alias coba lagi
Sosis Solo Goreng

Sosis Solo Goreng

untuk tantangan kali ini di dapur masak, hmm mikir-mikir kira-kira bisa bikin kreasi apa ya, akhirnya inget kue jaman dulu, kue rumpur laut namannya *nggak tau juga kenapa juga namanya kue rumput laut, padahal bahan utamanya dari bihun
Pia Crunchy isi Coklat  (PR LBT #31 BAKPIA)

Pia Crunchy isi Coklat (PR LBT #31 BAKPIA)

Kue Tradisional. Kelebihan pia ini dibanding pia pathok adalah masa simpannya yang cenderung lebih lama, karena pia ini bertexture kering tidak sebasah dan selembab pia pathok
Resep Stik Keju Renyah

Resep Stik Keju Renyah

Kuekeringgoreng yang. Jago Masak Enak - Stik keju adalah salah satu kue tradisional. Banyak sekali tutorial cara membuat stik keju diinternet seperti cara membuat stik keju kering, cara membuat stik keju sederhana, cara membuat stik keju dari sagu, cara membuat stik keju kentang, cara membuat tepung ketan, cara membuat stik keju pedas, cara membuat stik keju yang renyah, cara membuat stik keju gurih dan cara membuat stik keju panggang
Onde-Onde Ketawa

Onde-Onde Ketawa

punya saya masih kosong nggak sempet bikin bikin padahal udah rencana bikin ini itu eeeh malah nggak bikin apa-apa, hanya bikin kuekering dikit dikit banget deh ^_^, nggak apa deh yang penting alhamdulillah masih diberikan kesehatan di bulan Ramadhan kali ini

Resep Cara Membuat Kue Sus Paling Enak

kue sus keringgoreng. kue sus kering. kue sus goreng. kue sus diahdidi. Masak air hingga mendidih dan tambahkan garam, margarin

Resep Cara Membuat Kue Pukis Empuk

kue pukis kering. Masukan adonan ke dalam cetakan dan tunggu hingga matang, ciri pukis yang matang adalah yang pinggirnya kering