Kue diah didi recipes

Resep Kue Nastar Nanas Sederhana

Resep Kue Nastar Nanas Sederhana

Resep kue nastar ncc, resep kue nastar keju nyonya liem, resep kue nastar diahdidi dan kue nastar sederhana saat ini banyak dicari para nitizen
Resep Kue Bawang Renyah Gurih dan Enak

Resep Kue Bawang Renyah Gurih dan Enak

Kue bawang ada beberapa jenis seperti kue bawang keju, kue bawang jtt, kue bawang ncc, kue bawang ubi ungu, kue bawang diahdidi, kue bawang medan, kue bawang kentang, kue bawang renyah dan kue bawang pedas
KUE GETAS

KUE GETAS

Akhirnya aku lihat resep mbak DiahDidi, lha kok gampang dan gak pakai ketan yang dimasak itu. Makasih yaa mbak Diah buat resepnya
Resep Kue Favorit : Onde Onde

Resep Kue Favorit : Onde Onde

Nah resep onde-onde ini saya gunakan resep onde onde mba DiahDidi. Satu lagi kue favorit saya. kue yang termasuk kue jadul yang sampai sekarang tetap eksis
Gluten-free Kue Kacang Jadul

Gluten-free Kue Kacang Jadul

adapted from diahdidi. Gluten-free Kue Kacang. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabballahu Minna Wa Minkum
Resep Kue Putu Ayu Empuk

Resep Kue Putu Ayu Empuk

Resep kue putu ayu yang bisa Anda jadikan referensi sebelum Anda praktek membuat kue putu ayu yang empuk antara lain resep putu ayu ketan hitam, resep putu ayu gula merah, resep putu ayu bihun, resep putu ayu ncc, resep putu ayu diahdidi, resep putu ayu ketan hitam ncc, resep putu ayu coklat, resep putu ayu tanpa santan dan resep putu ayu empuk

Kue Lompong

Seperti biasa terinspirasi dari blognya mba diahdidi. Abu merang ini biasa digunakan untuk membuat kue basah tradisional berwarna hitam seperti kue jongkong atau kue lompong seperti yang saya buat sekarang
Kue Mendut Ubi Ungu

Kue Mendut Ubi Ungu

DiahDidi. rebus bahan kuah sambil diaduk sampai mendidih. Resep Kue Mendut Ubi Ungu. Bismillah. Mendut lagi
Kue Mendut Buah Naga

Kue Mendut Buah Naga

DiahDidi. rebus bahan kuah sambil diaduk sampai mendidih. Ada yang tahu kue mendut. Kue mendut adalah kue yang terbuat dari tepung ketan dengan isi kelapa dan gula, bisa berwarna coklat dari isi kelapa parut gula merah atau putih menggunakan gula pasir
CHURROS LABU KUNING

CHURROS LABU KUNING

Churros adalah kue khas Spanyol yang bisa juga disebut Spanish doughnut. Resepnya saya liat punya mba DiahDidi dan saya hanya mengganti ubi dengan labu kuning saja tanpa mengganti bahan lainnya
Tips Membuat Martabak Manis Mini

Tips Membuat Martabak Manis Mini

imut seukuran kue lumpur. pakai label waroeng Waroeng DiahDidi. di bundadidi@gmail. ya cuma campuran gula, tepung , susu bubuk, dan soda kue aja
LBT #31 BAKPIA PATHUK UBI UNGU

LBT #31 BAKPIA PATHUK UBI UNGU

肉餅), yaitu dari kata "bak" yang berarti daging dan kata "pia" yang berarti kue sehingga secara harfiah berarti kue berisikan daging
"Pisang Molen"

"Pisang Molen"

Dulu suka banget beli, per kotak kue kecil penuh harganya lima ribu. Eh ketemu resep pisang molen gurih di blognya mba DiahDidi, langsung deh diniatin bikin pisang molen sendiri biar puas makannya hehehe
Bakpia

Bakpia

Belakangan saya tau jika roti kacang atau orang biasa juga menyebutnya kue kacang yang dijual di kota Tebing Tinggi ini adalah merupakan salah satu ikon makanan khas kota tersebut