Kolak recipes

Resep Kolak Pisang Kepok yang Segar dan Nikmat

Resep Kolak Pisang Kepok yang Segar dan Nikmat

com – Kolak pisang merupakan penganan yang khas disuguhkan pada bulan Ramadhan. Namun kolak pisang ini tidak hanya pas untuk digunakan dalam sajian Ramadhan saja, tetapi juga hari-hari biasa seperti saat ini
Kolak Labu (Kabocha) ala Bunda Keia

Kolak Labu (Kabocha) ala Bunda Keia

Siapa bilang kolak cuman cocok buat buka puasa aja. Ya udah, kebetulan masih ada kabocha yg tdnya sengaja disimpen buat dibikin puding, ya udah mari kita bikin kolak ajaa, mudah dan cepett masaknya
Kolak Labu Resep Berbuka Mudah

Kolak Labu Resep Berbuka Mudah

Bahan Kolak Labu. Cara membuat Kolak Labu. 1/4 sdt vanili. 65 ml santan instan. 100 gr gula merah. 350 gr labu kuning, potong sesuai selera
Resep Kolak Ubi Jalar Untuk Berbuka

Resep Kolak Ubi Jalar Untuk Berbuka

Bahan Kolak Ubi Jalar. Cara membuat Kolak Ubi Jalar. 1 buah ubi jalar besar, dipotong kotak. 1 sendok makan gula pasir
Arseng...Kolak Kukus Khas Kraton Yogya

Arseng...Kolak Kukus Khas Kraton Yogya

kali ini aku coba bikin kolak kukus. bukan pakai gula merah kayak kolak. karena kolak ini di kukus teman2. bukan pakai gula merah kayak kolak2 biasanya
Kolak Pisang

Kolak Pisang

Kolak pisang dicampur nangka,,,,suka banget. terus makannya dicampur es ataupun hangat-hangat tetep enak

Kolak Pisang Kolang Kaling

Jika Anda suka dengan buah nangka, bisa ditambahkan ke dalam Kolak Pisang, dengan cara buah nangka dipotong kecil sebesar dadu
Kolak Candil Ubi Ungu

Kolak Candil Ubi Ungu

Iya, ini memang masih dalam rangka menghabiskan stok ubi ungu yang masih banyak setelah dibuat klepon dan kolak ubi, kali ini dibuat candil saja (disamping malas mikir yang ribet sih sebenarnya)
Wedang Kolak

Wedang Kolak

Sebetulnya ini adalah resepnya mb Diah Didi Wedang Roti Tawar dan Nangka cuman kebetulan ada pisang dan kaboca yang sudah lama ada di kulkas daripada keburu busuk akhirnya dicampurkan saja jadinya wedang kolak deh hihihi
Resep Kolak Nangka Jagung Manis

Resep Kolak Nangka Jagung Manis

Kolak Nangka Jagung Manis Bahan Kolak Nangka Jagung Manis. Cara Membuat Kolak Nangka Jagung Manis. 1/4 cangkir susu kental manis
Kolak

Kolak

Sudah lama nggak bikin kolak, biasanya yang dibikin hanya kacang hijau saja, karena suami kurang begitu suka dengan kolak, lagian disini sangat sulit cari singkong,adapun pasti mahal,serta jenis pisang yang dicari juga sulit, kebanyakan pisangnya untuk buah saja
Kolak Nangka Jagung Manis - Resep Masakan Nusantara

Kolak Nangka Jagung Manis - Resep Masakan Nusantara

Kolak Nangka Jagung Manis - Resep Masakan Nusantara @ Anda ingin menghidangkan kolak yang berbeda. Kenapa tidak mencoba resep Kolak ala Thailand ini, berisi buah nangka, beras ketan, dan juga jagung yang pastinya akan memberikan sensasi berbeda
Kolak Biji Salak Ubi Ungu

Kolak Biji Salak Ubi Ungu

Bebi Vendra langsung minta dibuatkan Kolak Biji Salak, ketika melihat ubi ungu tersebut. Matikan api, biarkan kolak biji salak dingin
Kolak Pisang Nangka

Kolak Pisang Nangka

Finally, I served kolak pisang for the first and last time this Ramadhan. Ramadan is almost over, my dear friends
Kolak Ubi dan Kacang Hijau

Kolak Ubi dan Kacang Hijau

masih ada beberapa ubi dan kacang hijau, akhirnya memutuskan untuk bikin kolak saja. Andai ada yang mau ngabisin kolaknya bareng, heee
Kolak Pisang

Kolak Pisang

Mumpung dalam rangka bulan Puasa dan kebetulan kemarin saya bikin kolak pisang, mungkin bisa jadi alternative hidangan berbuka