Ikan recipes

Resep Ikan bakar sambal bara isi khas Manado

Resep Ikan bakar sambal bara isi khas Manado

Wow sepertinya diriku gak puas puas deh membahas ikan bakar. Lagi lagi ikan bakarnya biasa. Untuk ulasan cara membuat ikan bakar yang enak, silahkan klik disini
IKAN BAKAR

IKAN BAKAR

Aku suka banget segala macam olahan ikan, mulai dari digoreng, dibakar, dimasak santan ataupun juga dimasak bening
Siomay ikan

Siomay ikan

Blender Ikan, ayam dan udang dengan sedikit air es. Ikan tenggiri atau di Noumea namanya Tazar Du Large, enak diproses jadi berbagai makanan berbahan ikan yang biasanya dicampur dengan tepung tapioka
Tumis Ikan Asin Cabe Hijau Berkecap

Tumis Ikan Asin Cabe Hijau Berkecap

ikan asin di cabein ijo gitu. buat menyeimbangkan rasa asin dari ikannya. nggak tau ikan asin apa ya. Biasanya ikan asin yang aku makan ya cuma jambal roti
Resep Ikan Bakar Kecap Pedas Gurih

Resep Ikan Bakar Kecap Pedas Gurih

Resep Masakan Indonesia - Cara membuat ikan bakar kecap bumbu pedas gurih amatlah mudah dan praktis, sama juga praktisnya dengan Resep ayam bakar bumbu kuning lezat, jika anda penggemar menu masakan ini pasti akan menyukai keduanya
Resep Ikan Bawal Asam Pedas Nan Lezat

Resep Ikan Bawal Asam Pedas Nan Lezat

Ikan Bawal Asam Pedas - ternyata banyak sekali lho manfaat ikan bawal antara lain untuk Pertumbuhan Otak Anak,Mencegah Stroke,Mengurangi Resiko
Sambal Ikan Yang Simple Dimple!

Sambal Ikan Yang Simple Dimple!

Sebelum tu, sempat masak sambal ikan dan letak bawah tudung saji. Ikan yang Amie masak hari ini iakan layar
GULAI IKAN KAKAP

GULAI IKAN KAKAP

Kali ini bikin Gulai Ikan Kakap, udah kemarin siiih bikinnya. Beberapa waktu yang lalu udah pernah bikin Gulai Ikan Kakap, klo waktu itu ikannya ga digoreng dulu kali ini aku bikin yang aku goreng dulu, konon critanya ada rasa beda klo ikannya digoreng dulu
Resep Ikan Bakar Kecap Yang Enak Bumbu Sederhana

Resep Ikan Bakar Kecap Yang Enak Bumbu Sederhana

Resep Ikan Bakar Kecap Yang Enak Bumbu Sederhana – Resep yang akan kami sajikan dikesempatan kali ini tentunya sudah tidak asing lagi dilidah sahabat semua, menu tersebut yakni resep tentang cara membuat ikan mas bakar bumbu kecap
Ikan Pesmol

Ikan Pesmol

rupa rupanya dia bawak ikan, nak jual. Kuala Muda memang terkenal dengan ikanikannya yang fresh sebab baru naik dari laut
Resep Ikan Woku Belanga

Resep Ikan Woku Belanga

Ikan Woku Belanga. Ikan woku belanga kuliner lezat khas Manado. Cara membuat Ikan Woku Belanga. Ikan yang sudah bersih dicampurkan dengan air perasan jeruk nipis
Resep Ikan Gurame Saus Asam Manis Kental Enak

Resep Ikan Gurame Saus Asam Manis Kental Enak

Resep Ikan Gurame Saus Asam Manis Kental Enak – Sudah pernah mengolah ikan gurame kan, ikan yang biasanya banyak sekali hadir dalam hidangan-hidangan spesial baik di restoran atau tempat-tempat makan lainnya, yang memang menyediakan menu ikan gurame ini
Resep Ikan Tuna Bumbu RW

Resep Ikan Tuna Bumbu RW

Ikan Tuna Bumbu RW - Menu. Awal saya mengenal Ikan Tuna bumbu RW ini saat berwisata kuliner. pesan apa, akhirnya mata saya tertuju pada menu ‘Ikan Tuna Bumbu RW’
Mangut Ikan Tongkol

Mangut Ikan Tongkol

Sudah cukup lama tidak masak mangut ikan lagi, padahal saya suka dengan rasa mangut itu, jadilah kemarin saya masak mangut ikan tongkol