Brownies recipes

Brownies Kukus Keju

Brownies Kukus Keju

Brownies Kukus Keju Ala Sahak Pribadi. Kesampaian juga bikin browkus kejunya pak sahak. Resepnya udah punya lama banget
NUTELLA BROWNIES WITH 3 INGREDIENTS !!

NUTELLA BROWNIES WITH 3 INGREDIENTS !!

Akhirnya bikin deh nutella brownies. Sebenarnya kalau mau bikin nutella brownies harusnya seperti halnya kita bikin brownies biasa dan ditambahkan nutella di adonannya
BROWNIES KUKUS ROLL

BROWNIES KUKUS ROLL

Sebenarnya sama sekali gak ada niat untuk bikin brownies kukus aka browkus. Nge-browkus lagi setelah sekian lama klakatnya istirahat
BROWNIES MENGKILAP ALA BU FAT

BROWNIES MENGKILAP ALA BU FAT

Udah lama saya gak bikin brownies, gak heran kalau anak-anak udah mulai nanyain heuheuheu. Kebetulan juga beberapa waktu yang lalu Bu Fatmah Bahalwan posting resep brownies mengkilap, hmmmm langsung deh kebayang-bayang makan brownies buatan sendiri
BROWNIES EDUN

BROWNIES EDUN

brownies edun ala Pak Sahak Pribadi yang bikin aku penasaran. Satu hal yang membuatku penasaran dengan resep ini adalah pemakaian emulsifier dan selai dalam adonan browniesnya
Resep Brownies Panggang Coklat Enak

Resep Brownies Panggang Coklat Enak

Resep Brownies Panggang Coklat Enak , Brownies adalah salah satu jenis olahan kue yang populer dan banyak diminati
NOSTALGIA BROWNIES KUKUS ALA NY. LIEM

NOSTALGIA BROWNIES KUKUS ALA NY. LIEM

judulnya brownies kukus nostalgia ya >_< Dibilang nostalgia karena memang dulu saya hampir tiap hari bikin brownies kukus alias browkus
BROWNIES KUKUS NCC

BROWNIES KUKUS NCC

Kangen lama gak bikin brownies kukus, jadi beberapa hari yang lalu diniatin lah untuk bikin. Setiap bikin brownies kukus yang jadi andalan tentu saja resep ala Ny
BROWNIES PIE

BROWNIES PIE

Kali ini postingannya masih seputaran brownies,,,, tapi yang sekarang ada rasa asinnya, pie brownies
ORIGINAL BROWNIES (Dordtse)

ORIGINAL BROWNIES (Dordtse)

ORIGINAL BROWNIES Dordtse. Lagi-lagi BROWNIES. Tidak pernah bosan sama yang namanya BROWNIES. Mau lihat Brownies jenis lain dari hasil dapur saya,
BROWNIES KUKUS MEKAR

BROWNIES KUKUS MEKAR

Maksud hati menuruti request juragan kecilku yang kemarin minta dibuatin brownies kukus kesukaannya. Akhirnya siang tadi nguprek sebentar di dapur dan jadilah brownies kukus mekar iniiih
Brownies Kukus

Brownies Kukus

Rencananya brownies ini sebagai base untuk cake ulang tahun adek, tapi nggak jadi malah pake chocolate sponge cake
BROWNIES CUPCAKE

BROWNIES CUPCAKE

Udah lama gak bikin brownies panggang yak. Beberapa waktu lalu sahabatku Mbak Nyuti alias Yunita posting brownies cupcake di blognya
BROWNIES "EDUN"

BROWNIES "EDUN"

BROWNIES EDUN asli resep racikan Pak Sahak tanpa modifikasi sedikitpun. BROWNIES “EDUN”. Penasaran banget ketika beliau uplod foto dan resepnya di fb beberapa hari yang lalu langsung deh masuk daftar kue yg kudu dicoba, maklumlah aku kanselalu gila gitu klo liat yang coklat-coklat karena bahan ada semua hmmm langsung deh masuk dapur, ga boleh lama-lama keburu ngiler, hihiiiii
Pie Brownies

Pie Brownies

Brownies. Demam pie brownies ini sebenarnya sudah lama berlalu dan waktu itu pie ini sempat menjadi salah satu jualan saya yang paling laris dan tahan lama