Bolu kukus recipes

BOLU KUKUS GULA MERAH

BOLU KUKUS GULA MERAH

Bolukukus adalah salah satu jajanan favoritku, namun dibandingkan dengan bolukukus biasa aku lebih memilih bolukukus gula merah
Bolu Kukus Ubi Ungu Lapis Keju

Bolu Kukus Ubi Ungu Lapis Keju

Resep kue - Bolukukus ini memberikan warna kue yang cantik yaitu warna ungu , sesuai warna dari bahan utamanya yaitu Ubi ungu, Selain itu ubi ungu juga mempunyai tekstur yang lembut dan lembab bila dibuat menjadi bolu
BOLU KUKUS 200

BOLU KUKUS 200

Entah sudah berapa tahun saya gak bikin bolukukus, udah lama banget deh. Panaskan kukusan hingga mendidih airnya, siapkan cup kemudian tuang adonan hingga penuh dan taburi meises
Bolu Kukus Mingkem

Bolu Kukus Mingkem

ternyata bolukukus yang tidak mekar ini. Bolunya bisa jadi montok-montok seperti ini dan warnanya mooi,
BOLU KUKUS ZEBRA

BOLU KUKUS ZEBRA

Kalau ditanya kue apa yang selalu bikin deg-degan waktu bikinnya, dengan mantap aku pasti jawab bolukukus
BOLU GULUNG KUKUS PANDAN

BOLU GULUNG KUKUS PANDAN

Bolu gulung kukus ini salah satu favoritnya anak-anak apalagi pakai selai strowberry. Balik bolu lalu oles dengan selai, gulung dan padatkan
Resep bolu Spongecake Kukus

Resep bolu Spongecake Kukus

bagi menjadi 4 adonan, masing2 diberi pasta sebagian dibiarkan putih tuang ke loyang bulat yang sudah dioles minyak dan dialas kertas roti, kukus untuk adonan putih selama 15 menit, lalu adonan mocca kukus 15 menit begitu selanjutnya sampai adonan habis
Bolu Kukus Pandan Coklat

Bolu Kukus Pandan Coklat

Diet bikin bolu. tuang ke loyang uk 30x10xT4 yang sudah dioles minyak dan dialas kertas roti, tuang secara bergantian,kukus selama 30 menit
RESEP BOLU PISANG KUKUS MARMER LEMBUT

RESEP BOLU PISANG KUKUS MARMER LEMBUT

Resep Bolu Pisang Kukus Marmer - Kue bolu marmer kukus yang enak dan lembut dengan kombinasi rasa pisang bisa menambah variasi aneka hidangan kue yang sederhana
BOLU KUKUS UBI UNGU

BOLU KUKUS UBI UNGU

- 50 gr ubi ungu kukus haluskan dengan 50 ml air. Kukus dengan api besar selama 10-15 menit. --- SELAMAT MENCOBA --- 50 gr ubi ungu kukus haluskan dengan
BOLU KUKUS 10 MENIT NCC

BOLU KUKUS 10 MENIT NCC

Kocok semua bahan 10 menit, tuang di cetakan yang telah dilapisi kertas, lalu kukus selama 10 menit ( tergantung mixernya yah, ga setiap mixer bisa ngocok bahannya dalam waktu 10 menit). Tuang kedalam cetakan, kukus selama 10 menit
Bolu Kukus Keten Hitam

Bolu Kukus Keten Hitam

Berbalik pada resepi kali ni, aku ada buat bolukukus keten hitam. Jadi elok jugak bolu aku ni. Aku bahagi adunan kepada tiga bahagian sama banyak dan kukus secara berasingan
Bolu Kukus Ketan Hitam

Bolu Kukus Ketan Hitam

Bolukukus ketan hitam ini dibuat dalam rangka harus menghabiskan paksa tepung ketan hitam yang tanggal expirednya sudah semakin dekat, terpaksalah dua hari berturut-turut bikin kue ini (niat bgt ya)