Kue Basah

Kue Basah

  • 18 Recipes
Resep Praline Karamel

Resep Praline Karamel

Praline Karamel. Praline sendiri merupakan olahan coklat dengan bentuk-bentuk yang unik. Pada kesempatan kali ini, kami sertakan resep praline dan modifikasi isi karamel
WAFER COOKIES

WAFER COOKIES

Penasaran kan ceritanya sama cookies satu ini udah dari jaman dulu, hahaha tapi bayangin kok susah ya kayaknya
Homemade Cream Cheese

Homemade Cream Cheese

Saya coba ke toko bahan kue untuk menanyakan harga cream cheese, ternyata mahal hanya untuk 250 gram
Sempol Ayam (Resep Kaki Naga)

Sempol Ayam (Resep Kaki Naga)

Assalamualaikum,. Yang ini adalah stok foto beberapa minggu yang lalu, sempet ngiler liat foto pic sempol yang berterabaran dan sekalian mau cobain food processor phillips yang dibeliin hubby HR-7627
Tips Membuat Brownies Cookies

Tips Membuat Brownies Cookies

mau belajar membuat kue kering sendiri di rumah. walau di luar banyak di jual aneka macam kue kering, tapi kalau kue itu buatan tangan kita sendiri, kok lebih berasa ya maknanya
Keripik Pare

Keripik Pare

Alhamdulillah. pohon pare di taman belakang berbuah. seneng dech lihat pare segar bergelantungan, walau baru beberapa buah
Roti Goreng isi Ayam

Roti Goreng isi Ayam

Bismillah. Udah lama pengen bikin roti goreng, akhirnya kesampaian juga. Sekalian bikin croissant. Banyakin roti gorengnya, karena anak-anak pasti suka
Roti Goreng Ayam Wortel

Roti Goreng Ayam Wortel

Buat roti goreng isian ayam wortel ini sudah beberapa hari yang lalu, ceritanya sudah buat 2 kali neh, yang pertama sih buatnya dengan resep yang sama waktu Sophie acara Porseni TK, nah buatkan roti goreng ini buat teman-temannya yang lomba dan juga guru-gurunya
Resep Kue Mochi

Resep Kue Mochi

Kue mochi adalah kue oleh-oleh khas Semarang. Ada kue mochi yang terbungkus hanya oleh tepung sagu dan adapula kue mochi yang terbungkus oleh wijen
Resep Bolen Pisang dengan Korsvet

Resep Bolen Pisang dengan Korsvet

1. Bismillahirrahmanirrahim. Resep Bolen Pisang dengan Korsvet-Pisang bolen yang terkenal oleh -oleh dari Bandung yaitu Bolen Kartikasari
PASTEL RENYAH

PASTEL RENYAH

Ini dia takjil keluargaku hari ini. pastel renyah. Kenapa dinamakan pastel renyah. Karena kulit pastelnya memang tetap renyah walaupun sudah berjam-jam
Tips Membuat Donat Kentang Praktis dan Enak

Tips Membuat Donat Kentang Praktis dan Enak

aneka campuran buat kue atau jajanan tradisional. bisa menggantikan kentang kukus di aneka olahan masakan atau kue2 yang pakai kentang kukus. praktis banget kan nggak perlu ngukus atau numbuk2 kentang jika mau bikin masakan atau kue2 yang pakia kentang kukus
Roti Goreng Kentang Isi Ayam

Roti Goreng Kentang Isi Ayam

Hari ini coba tepung terigu sample Double Zeronya Sriboga. terigu yang khusus untuk buat roti. Dari dulu sich penasaran sama terigu premium dari Sriboga ini
Resep Risoles isi rebung

Resep Risoles isi rebung

Resep Risoles isi rebung. Resep Risoles isi rebung – risoles merupakan makanan yang paling banyak diminati dan dicari
Tips kulit pie renyah

Tips kulit pie renyah

resep ini untuk dagangan (atau suatu saat aku akan buka toko kue) bisa menekan modal bahan tapi rasa tetap oke
KUIH DORAYAKI

KUIH DORAYAKI

Selamat berhari minggu. ). Sarapan apa ya hari ni. Oleh kerana terpengaruh dengan watak Doraemon, seminggu ni si kecil asyik minta di buatkan kuih dorayaki