Roti recipes

Reblog: Roti Goreng Pisang

Reblog: Roti Goreng Pisang

Roti Goreng Pisang. Karena bosan kalau makan roti tawar hanya dipanggang saja, sore ini saya membuat roti pisang goreng untuk cemilan sore
Roti Jala Lembut

Roti Jala Lembut

ALHAMDULILLAH hari ni hati sikitttttttttttt gumbira jadi dapat lah tengok roti jala ni. Resepi roti kaknoor intai dari blog AZIE KITCHEN dan kuah kari tu kaknoor ikut suka hati sendiri
Roti lapis berinti

Roti lapis berinti

Inilah hasilnya roti lapis berinti. tp rotinya lain la kan. roti piza pun lain. Bahan Untuk Melapis Roti. Cara menyediakan lapisan roti
ROTI BOY

ROTI BOY

TOPPING ROTI BOY. Masukkan dalam plastik segitiga, setelah roti didiamkan sampai mengembang, semprot ke bagian atas roti melingkar seperti obat nyamuk
ROTI MAYONIS II...angin roti dah kembali..

ROTI MAYONIS II...angin roti dah kembali..

Roti lagi. lagi-lagi roti. sedap kan makan roti. nak roti. Pergi buat roti. *peraduan teka berapa bnyk perkataan ROTI* pemenangnya akan dapat gambar Bread Maker
Roti Perghancis Cara Kita

Roti Perghancis Cara Kita

Selepas dipotong roti Peranchis tu letakkan dalam tray. Taburkan cheese mozarella atau cheddar kat atas roti
RESEP ROTI ABON (Tangzhong)

RESEP ROTI ABON (Tangzhong)

Siapkan adonan tangzhong, larutkan dalam panci 50 ml susu cair dan 10 gr tepung terigu protein tinggi
Roti sobek lembut buat hanif

Roti sobek lembut buat hanif

Beberapa minggu ini seperti udah kebiasaan hanif manggil tukang roti yang lewat dan ini pertanda nga baik
ROTI SORAI yang sungguh lembut !

ROTI SORAI yang sungguh lembut !

kali ni resepi roti sorai pulak atau nama glamer nya roti jala. roti jala yang lembut tu. roti-jala-yang-kekal-lembut-sampai-kepetang
ROTI JALA SPECIAL....

ROTI JALA SPECIAL....

Terkebetulan dalam rancangan masterchef tahun lepas ada nampak Chef Norman Musa buat roti jala campur dengan beetroot
ROTI MANIS

ROTI MANIS

Roti adalah salah satu kue favorit ku. Sebenarnya udh berkali-kali bikin roti dari bermacam-macam resep pula tapi kali aku cobain resepnya Chef Deddy Rustandi
Resep Roti Bola - Bola Cokelat

Resep Roti Bola - Bola Cokelat

Roti Bola - Bola Cokelat. Resep Roti Bola - Bola Cokelat akan melengkapi koleksi resep kue Anda. jawabanya adalah si Roti Bola - Bola Cokelat ,karena kue ini mengunakan coklat sebagai bahan utama, jadinya kombinasi kue yang cocok di sajikan pas kumpul2 bareng keluarga atau kumpul2 bareng temen nonton bola
Resep Roti Mini Abon Pedas ala BreadTalk

Resep Roti Mini Abon Pedas ala BreadTalk

Karena anak-anak bosen sama pizza, saya pun memutuskan untuk bikin roti abon ala-ala BreadTalk. Tapi saya bikin versi pedas dan mungilnya, alias Roti Mini Abon Pedas
CUCUR ROTI UDANG

CUCUR ROTI UDANG

pestaim wat cucur roti cenggini. saje nk tunjuk cucur roti udang yg kita wat utk iftar 2 hari lepas. 8 keping roti gardenia-dicarik kecil. Mula2 rendam roti dlm air yg sedikit kemudian tambah telur & garam. gaul sebati hingga roti benar2 hancur
Roti Tawar Goreng Isi Ayam Fusilli

Roti Tawar Goreng Isi Ayam Fusilli

roti tawar goreng. Masih memanfaatkan roti tawar sisa, akhirnya memutuskan mau buat roti tawar goreng dengan isi yang gurih, jadilah tersaji roti tawar goreng ayam fusilli ini
Roti Bolang Baling

Roti Bolang Baling

akhirnya bisa buat roti jadul. kemaren waktu buat roti goreng versi resep terbaruku yang isi coklat. Memang rotinya bisa mengembang gede sich
PUDING ROTI DURIAN

PUDING ROTI DURIAN

Puding Roti Durian ini sesuai dihidangkan untuk minum petang dan bagi saya rasanya amat lazat sekali kerana selain daripada ditabur dengan isi durian pada setiap lapisan roti, saya juga hidangkan puding ini dengan sos kastad durian