Nastar recipes

NASTAR KLASIK

NASTAR KLASIK

Nastar klasik rasanya gak pernah terasa kuno ya ^_^ Walaupun saat ini terdapat bermacam variasi cookies model baru, nastar klasik ini tetap menjadi idola
Nastar Gulung & Nastar Cengkeh

Nastar Gulung & Nastar Cengkeh

akhirnya memutuskan buat nastar saja. tetapi buatnya nastar gulung dan nastar cengkeh. Resepnya masih sama saja dengan resep kue nastar yang pernah saya posting sebelumnya
NASTAR KLASIK ALA NY. LIEM

NASTAR KLASIK ALA NY. LIEM

Yakin banget deh saat tulisan ini saya posting, pasti banyak teman-teman udah pada punya stok nastar di rumah, teman-teman yang jualan cookies sudah menghasilkan puluhan toples yang siap diedarkan atau kalau yang gak bikin juga udah pesan nastar hehehe
Nastar Keju

Nastar Keju

Nastar selai nanas, namun aku modifikasi jadi Nastar Keju, adonannya di tambah keju. Terus selainya nggak di isikan di nastar, tapi di taruh di atasnya
NASTAR KEJU ALA NY. LIEM

NASTAR KEJU ALA NY. LIEM

harusnya diposting saat Ramadhan kemarin yah, karena nastar sepertinya identik dengan cookies Lebaran
Black Nastar

Black Nastar

Iseng aja bikin black nastar. Saya pakai resep pak sahak yang udah terkenal black nastarnya. Selainya sisa buat nastar kemarin
NASTAR KEJU

NASTAR KEJU

Saat Ramadhan kemarin, saya hanya membuat kue kering untuk keluarga saja dan itu juga jenisnya terbatas banget, yaitu nastar klasik, nastar keju, kastengel, sagu keju dan kembang goyang
Nastar Lumer Kulit Coklat

Nastar Lumer Kulit Coklat

Adonan kulit nastar siap dipakai. Tempatkan nastar pada loyang yang telah dialasi dengan baking paper. Beri topping pada nastar
Resep Nastar ala Eyangti

Resep Nastar ala Eyangti

Salah satu kue kering yang banyak dibuat adalah Ananas Taart alias nastar. Setelah beberapa waktu cuma bisa mengamati foto nastar yang berseliweran di Facebook, akhirnya saya punya foto nastar sendiri he he
Nastar Premium

Nastar Premium

Esok harinya saya membuat nastar pesanan umi juga. Dan nastar inilah yang membuat saya jatuh drop karena kecapean
nastar keju

nastar keju

kaya' banyak aja tamunya yang bakal dateng** Nah, pas kebeneran saya udah libur dari kantor, saya mulai deh ngeluarin resep andalan yaitu nastar keju
Nastar Gulung & Nastar Cengkeh

Nastar Gulung & Nastar Cengkeh

n. a. s. t. r. g. u. l. &. c. e. k. h. N. y. m. i. d. o. b. 1. 0. j. p. R. M. -. H. x. w. ,. L. (. ). A. D. T. U. O. G. C. B. 5. 2. /. 3. 9. 4. v. S. K. J. P. f
Nastar Klasik

Nastar Klasik

Kuker ini selalu ngangenin untuk dimakan, dibuat, dan dijual. Tetep ya. tujuannya untuk dijual hihi. Dapur Luisa Cake open PO, mari-mari silahkan diorder
Nastar Almond

Nastar Almond

Nastar itu cookies favorit suami dan aku. Nastar yg kali ini aku pake telur utuh. Trus butternya juga aku dinginin dulu di kulkas, biar nanti ga meleber nastarnya pas dipanggang
Nastar Buah-buahan

Nastar Buah-buahan

Sejak tinggal di madinah, saya tidak pernah membuat nastar. Boro-boro buat nastar, wong beli nanas aja nggak pernah