Mie recipes

Mie Goreng Praktis Super Easy

Mie Goreng Praktis Super Easy

Bagaimana jika kita ingin makan mie goreng, tetapi stok yang tersedia hanya mie instant. Tetapi bosan dengan format mie instant biasa yang hanya ada tambahan telur, baik itu telur ceplok atau telur dadar
MIE TOMATO

MIE TOMATO

so bikin mie aja yuk. Nah akhirnya aku bikin yang versi mie-nya. Menurut Mbak Melly, mie/bihun/kwetiauw tomato ini cukup populer di Serawak sana
MIE GORENG JAWA

MIE GORENG JAWA

Hari ini waktunya bikin mieee. Kenapa hari ini waktunya bikin mie. Karena memang kakak Naira request mie goreng buat sarapannya hehehe
MIE HIJAU HOMEMADE

MIE HIJAU HOMEMADE

Kali ini kita bikin mie homemade yuuk. Cara pembuatan mie homemade cukup mudah dan bahannya juga simpel kok
CWIE MIE HIJAU

CWIE MIE HIJAU

Postingan tentang mie hijau lagi ya. Masih dalam rangka mengolah mie hijau homemade. Sesuai request, keesokan harinya setelah membuat mie hijau, aku bikin cwie mie hijau
Mie Rebus Medan

Mie Rebus Medan

Hayoo siapa yang paling suka mie. Zauji paling suka mie, katanya kalau makan mie bisa nggak mau berhenti
MIE GODHOG JAWA

MIE GODHOG JAWA

Tadi pagi saya membuat mie godhog jawa untuk sarapan anak-anak dan pak suami. kalau udah bikin mie godhog jawa ini sarapan gak pakai lama deh, pada lahap semua
Resep Mie Ramen Pedas Ala Rumahan

Resep Mie Ramen Pedas Ala Rumahan

Rebus mie ramen dalam air mendidih. Rebus mie ramen dalam air mendidih. Tiriskan. Kemudian tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum
Resep Mie Goreng Seafood Khas Aceh

Resep Mie Goreng Seafood Khas Aceh

kali ini kita akan menyajikan tentang Resep Mie Goreng Seafood Khas Aceh. Mie Goreng adalah makanan yang amat di sukai oleh semua orang, dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun, nggak hanya laki-laki ataupun wanita semua orang pasti menyukai mie goreng ini, apalagi mie goreng khas aceh yang enak dan pedas, terlebih bila di padukan dengan rempah-rempah dan juga seafood, membikin mie goreng makin enak dan juga nikmat di lidah anda
"Mie Tek-Tek"

"Mie Tek-Tek"

Setelah sekian lama bisa ngerasain lagi mie tek-tek jadi flasback lagi ke masa kecil. Tapi setelah ayah saya pindah kerja dan kami pun pindah rumah, nggak pernah lagi ngerasain makan mie tek-tek
MIE GORENG HIJAU

MIE GORENG HIJAU

Olahan pertama dari mie hijau homemade yang sudah kuposting kemarin. Bikin yang gampang dan cepat aja untuk makan sore keluargaku, yaitu bikin mie goreng
Soto Mie

Soto Mie

beneran lanjut buat soto mie sore harinya. dari dulu penasaran sich memang pengen coba soto mie sendiri di rumah
MIE KANGKUNG CEKER AYAM

MIE KANGKUNG CEKER AYAM

Awalnya gak tertarik bikin Mie Kangkung ini. Dan akhirnya keinget mie kangkung. Jadilah ku bikin mie kangkung, dan kutambahin toge
Mie Bumbu Pedas

Mie Bumbu Pedas

Sore tadi tiba-tiba saya ingin makan mie goreng. Akhirnya saya putuskan untuk membuat Mie Bumbu Pedas dengan menggunakan bumbu inti merah yang kemarin saya buat
SOTO MIE

SOTO MIE

Pertama kali tau soto mie, jaman masih nge-kost di Semarang dulu. Bareng teman-teman kost nyobain menu yang waktu itu terasa aneh namanya, soto mie
Mie Ayam Rainbow

Mie Ayam Rainbow

Resep mie ayam sudah banyak ya coba bikin yang berbeda …yup mie-nya warna-warni …pasti lebih seru. mie rainbow (lihat resepnya DISINI)